Kartunet menuju usianya ke-12, nantikan program-program seru dari kami!
Kirim KaryaMulai menulis untuk terbitkan karya kamu di Kartunet.com

Kartunet Dapatkan @KlikHati Merck Social Movement Award 2013

Logo Klik HatiJagakarsa – pada Kamis, 22 Agustus 2013 yang lalu diumumkan nominasi lima besar pada ajang Klik Hati Award 2013 yang berarti juga para pemenang dari ajang tersebut. Kartunet Community, terpilih sebagai salah satu di antaranya dan berhak untuk penghargaan berupa uang pengembangan sebesar Rp 10.000.000 atau sepuluh juta rupiah. Semoga pencapaian ini semakin memotivasi Kartunet agar lebih maju, komunitas makin kompak, sehingga dapat memberi manfaat yang lebih besar untuk Indonesia dan teman-teman disabilitas pada khususnya.

Selamat untuk : INDONESIA MENGAJAR KOMUNITAS PEDULI SKIZOFRENIA INDONESIA KOMUNITAS KARTUNET LAGU ANAK INDONESIA NEBENGERS Sebagai 5 Aksi Sosial Terbaik Klik Hati Merck 2013 yang sudah menginspirasi (lihat beritanya disini http://www.klikhati.com/berita/terpilih-5-aksi-terbaik-klik-hati-merck-2013/ dan foto-fotonya di http://www.klikhati.com/galeri/galeri-foto/pengumuman-5-aksi-sosial-terbaik-klik-hati-merck-2013/) Terimakasih juga untuk kehadirannya di acara Press Conf dan Closing Klik Hati Merck 2013 kemari di PAD28 Bistro, Jakarta. Apresiasi Tim Klik Hati Merck untuk semua yang hadir kemarin, juga untuk kawan-kawan yang sudah jauh-jauh datang dari luar kota. Tetap semangat menjalankan aksi sosial, seperti kata Mba Alissa Wahid “.. lakukan untuk kemaslahatan masyarakat..”, berkolaborasi dan tetap jaga silaturahmi. Salam, Klik Hati Merck 2013

Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung Kartunet hingga eksis sejauh ini. Terima kasih untuk semua pengalaman dan pembelajaran yang diberikan oleh tim juri, mentor, serta teman2 komunitas di Klik Hati Merck 2013. Semoga ke depan kita dapat saling berkolaborasi dan mewujudkan masyarakat inklusif untuk semua.

Kartunet.com adalah media warga, tiap tulisan, foto, atau materi lainnya adalah tanggung jawab sepenuhnya dari kontributor sebagai pembuatnya.
10 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *