Kartunet menuju usianya ke-12, nantikan program-program seru dari kami!
Kirim KaryaMulai menulis untuk terbitkan karya kamu di Kartunet.com

Bertahan dengan stigma negatif

Aku ga tau apakah ada pihak yang salah paham dan berstigma negatif padaku, yang jelas aku harus menghadapi stigma negatif ini sendirian.

– Kamu akan berakhir gila soalnya ada saudara dari ayahmu yang gila, ia membisikkan ibumu nakal, ibumu jahat saat aku kecil (yang aku sendiri kurang tahu mana kebenarannya)
-Kamu tidak akan mendapatkan pasangan atau menikah selama kamu tidak bisa menjaga aib orang baik itu yang baik ataupun yang buruk (aku udah ga perduli lagi toh aku akan berakhir ke nomor 1)
– perkataan “Asyik males-malesan, libur”, aku kurang suka
feeling lonely dan sering menangis sendirian
– “Semeter 3 akan cepet pembekalan hanya 1 minggu, yang lama itu nyari perusahaan, jangan pikir akan mudah, mana ada perusahaan yang mau di buka aibnya” ….. aaaaah mati aku harapan aku mencari jalan juga sudah kandas semoga aku ga harus menanggung malu
– Seminar jangan cuma mainan kamu mesti ini itu (ini smepet membuat aku meledak tangis saat mengikuti adi nurani di Puncak, kenapa aku harus menjadi seperti orang lain?)
– perendahan dan harapan yang hampir minus

aku harus menangis-nangis untuk minta kuliah sambil denger keluhan “Sulit dan susah payah cari uang” sambil dibandingkan oke aku mengerti kalian? hanya komunikasi 1 arah saja dan selalu aku yang jadi korban, aku juga ditertawakan sama ayah dan adik dari ibuku sampai-sampai aku terhentak dan terbangun dari tidur yang lelap.

saat aku kabari soal LIA ibuku merendahkanku, orang yang seharusnya memberikan aku dukungan dan teladan bagiku. “Emangnya kamu naik?

aku ingin bahagia salah?
memang aku pernah dibilang jadilah teri di lautan, tapi tetap saja, aku ngga bisa bertahan sendirian,,,

T.T

Kartunet.com adalah media warga, tiap tulisan, foto, atau materi lainnya adalah tanggung jawab sepenuhnya dari kontributor sebagai pembuatnya.
6 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *