Kirim KaryaMulai menulis untuk terbitkan karya kamu di Kartunet.com

Dongeng Gemericik Suara Hati (29)

Bagikan tulisan ini ke sahabat dan keluarga

yang sering bandel padahal udah punya anak dan Selir sebanyak dua biji dengan satunya yang menjadi penguasa di Kerajaan Ibmajumund.
Setelah itu, Tingit juga pernah di datangi seorang nenek-nenek yang merupakan penyihir dan ternyata pernah mendatangi ayahanda saya di mimpi dan terlihat sekilas saat saya sedang kosong dan terjadi sesuatu yang di rahasiakan.
Saya juga merasa ganjil saat ada lukisan yang masuk kembali ke Kerajaan Bumi setelah di bersihkan dari sihir, dan orang itu juga diminta untuk dihindari dan akan Tingit jalankan demi kebaikan Tingit sendiri selain untuk membahagiakan Ratu Garpu dan Raja Sendok dan mnejadi contoh bagi Kerajaan Bumi.
Yang jelas, orang itu akan Tingit rahasiakan mengenai dimana keberadaannya dan semua kisahnya dan cuman orang tertentu yang saya ceritakan yang bisa menjaga rahasia kegilaan kami masing-masing karena saya senang kegilaan kami sama dengan mempercayai benda mati bisa bicara atau aturan yang berlaku lainnya yang tentunya dengan mereka sendiri yang disiplin tegas dengan itu yang tentunya akan saya bantu juga semampunya dengan semaksimal mungkin.
Tingit cuma tahu mesti menemukan kertas perkamen yang mesti diselesaikan sendiri dengan tulisan tangan yang entah ada dimana yang hanya diketahui berada di suatu Kerajaan Bumi. Tingit ingin menemukannya dengan tujuan untuk saling membantu dan berubah menjadi lebih baik, terutama untuk dirinya sendiri, yang akan cepat di temuinya, entahlah gimana bro.
Saya mengikuti hawa nafsu karena jenuh karena tidak adanya kerjaan di Kerajaan Bumi yang membuat saya semakin gila. Oh iya, aku punya mimpi ingin membawa sendok dan garpu ke Kerajaan Ori, guruku, dan orang yang saya janjikan. Logikaku berkata hawa nafsu itu bukannya perlu?
Sayembara terdengar gosipnya sampai ke seluruh Istana di Kerajaan Bumi. Kerajaan Silakandudu membutuhkan 1000 pemuda pemudi untuk membantu mereka dari perwakilan masing-masing Kerajaan. Raja Sendok pun mengadakan seleksi dan Tingit diminta ikut. Saat perlombaan diumumkan, kami semua para peserta yang hanya diminta untuk berkumpul tanpa mengetahui akan mau diapakan kaget saat Ratu Garpu meminta kami untuk mengisahkan mengenai Kerajaan Bumi. Jadi semua banyak yang gugur, karena cuma cerita mengenai pekerjaan atau mengagungkan pemimpin mereka.
Tingit mengisahkan kegilaan yang ditulis kembali ke buku yang berbeda saat sedang asyik melamun memenangkan sayembara, namun bedanya namanya dirahasiakan. Masuk deh, saya ke salah satu dari 1000 orang itu, karena unik siiiih….
Saya sudah berada di Kerajaan Silakandudu, namun saat melakukan sesuatu untuk mereka atas nama kerajaan Bumi seperti di kerajaan-kerajaan lainnya, saya dipanggil oleh Ratu dari Kerajaan Awan “Tingit hebat, tolong dong bantu usirin Nij dari Kerajaan kami.. mereka tuh

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *