Kirim KaryaMulai menulis untuk terbitkan karya kamu di Kartunet.com

Fakta Air Bagi Kesehatan Dan Kecantikan

Bagikan tulisan ini ke sahabat dan keluarga

Jakarta, Kartunet.com – Simak fakta hebat seputar air yang bermanfaat membuat Anda menjadi tampak lebih muda 10 tahun! 


Anda tentu setuju dengan ungkapan yang menyatakan bahwa air adalah sumber kehidupan. Bagaimana tidak, hampir setengah besar segala aktivitas mahluk hidup sangat bergantung dengan elemen bumi yang satu ini. Bayangkan jika di dunia ini tidak ada air sebagai sumber kehidupan. Tak heran jika lebih dari sepertiga wilayah bumi dikelilingi oleh lautan dengan air yang menopang hampir sebagian pergerakan bumi Kita. Disini Kami akan memaparkan beberapa fakta dan kenyataan menarik tentang manfaat air bagi kesehatan dan kecantikan. Mungkin jurnal serupa sudah sering Anda baca di sebagian media soal kehebatan air, dan lagi-lagi Kami akan mengupas kembali peranan air bagi Anda.


Terapi yang berkaitan dengan air, biasa kita kenal dengan terapi hidrologi. Terapi ini sudah dikenal lama di dunia medis sebagai media penyembuhan alternatif yang tentu saja sudah direkomendasikan oleh para ahli kesehatan. Bukan hanya isu kesehatan saja, air pun sudah dibuktikan bermanfaat untuk penopang kecantikan baik andilnya pada kesehatan kulit maupun rambut. Bahkan, sebuah studi di Boston University menyebutkan bahwa sebagian besar wanita di dunia lebih memilih produk kecantikan yang mengandung bahan dasar air ketimbang produk berbahan dasar lain. Simak paparan fakta unik seputar air berikut.


1. Air dipercaya membantu jaringan kulit dalam proses regenerasi alaminya setiap 28 hari sekali. Pengelupasan sel kulit mati akan optimal dengan asupan air putih yang memadai setiap harinya. Orang yang mengonsumsi air putih lebih sering akan terlihat lebih awet muda.


 


2. Air membantu peredaran darah lebih lancar sehingga rona kulit tampak lebih sehat. Jika Anda menemukan kulit Anda dalam kondisi yang kusam itu artinya Anda harus mulai lebih sering mengonsumsi air putih.


3. Percayakah Anda bahwa asupan air putih yang cukup dapat meredam stres dan depresi hingga batas 80 persen? Ya, benar air putih bisa menekan rasa penat dalam tubuh dan pikiran karena mampu melancarkan sistem oksigen dalam tubuh lebih baik.


4. Air mampu bertindak sebagai detoksifikasi dan eksfoliasi alami bagi kulit yang dapat mengeluarkan segala toksin serta racun dalam tubuh melalui sistem sekresi atau pembuangan keringat maupun urin sehingga kulit Anda tampak lebih segar dan awet muda.


5. Air berfungsi sebagai antioksidan atau tameng pelindung kulit dari radiasi serta polusi yang membuat jaringan kulit lebih kuat.


Tak sukar rasanya untuk menjaga kesehatan serta kecantikan dengan memanfaatkan air dalam aktivitas harian Anda. Mulai hari ini biasakanlah untuk membawa sebotol air mineral dalam tas Anda untuk menjaga kesehatan kulit serta kecantikan Anda. Hendro


 


Kirimkan info atau pertanyaan Anda seputar beauty dan make up ke email : [email protected]

Tags:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *