Kartunet menuju usianya ke-12, nantikan program-program seru dari kami!
Kirim KaryaMulai menulis untuk terbitkan karya kamu di Kartunet.com

Kartunet Menyabet Dua Penghargaan Internet Sehat

Jakarta-Setelah sukses mengadakan acara buka puasa bersama sekaligus peringatan hud RI yang ke 66 pada tanggal 21 agustus 2011 di kantor detik.com di Jl. Warung Buncit Raya, Aldevco Octagon Building – Lantai 2, Jakarta Selatan, kini kartunet telah meraih dua penghargaan dari internet sehat yaitu masing-masing berjenis bronze dan silver.

Pihak internet sehat mengatakan bahwa kartunet layak untuk diberikan penghargaan tersebut karena kartunet dianggap sebagai media online yang dipandang unik dari media online pada umumnya karena dibuat oleh para tunanetra yang ternyata telah menguasai dunia IT dan blog.

mereka merasa bangga dan salut terhadap team kartunet yang meski memiliki keterbatasan tapi terus berusaha untuk menghilangkan segala hambatan yang dihadapi. Ada pun penghargaan tersebut, diterima langsung oleh Dimas Prasetyo Muharam (direktur dari kartunet) yang di mana bingkisan penghargaan tersebut langsung dikirimkan ke rumah beliau, berupa kaos bertuliskan promo internet sehat, CD cara berinternet yang sehat, serta voucher xl 100.000,00

Seluruh staff Kartunet berharap, bahwa kedua penghargaan dari internet sehat tersebut akan berpengaruh bagi langkah kartunet ke depan untuk terus menjadi media terdepan bagi para penyandang disabilitas di Indonesia. Kartunet pun banyak mengucapkan terimakasih atas segala dukungan yang telah diberikan oleh team media online lainnya yang terus mendukung eksistensi kartunet khususnya dari internet sehat yang telah mendukung kartunet secara penuh.

Saat ini kartunet terus berupaya untuk merebut dua penghargaan lainnya dari internet sehat yaitu gold dan platinum, dengan terus memberikan karya-karyanya yang terbaik. Semoga kartunet tetap terus berakselerasi dalam mensosialisasikan para penyandang disabilitas melalui media online.

Kartunet.com adalah media warga, tiap tulisan, foto, atau materi lainnya adalah tanggung jawab sepenuhnya dari kontributor sebagai pembuatnya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *