MENGATASI KETERBATASAN TANPA BATAS

Kartunet Raih Bronze ISBA Award 2011

Terakhir diperbaharui 4 bulan oleh Redaksi

Peserta acara buka puasa bersama Kartunet di kantor Detik.com sedang memainkan audio game mobil balapJakarta – Kartunet mendapatkan penghargaan untuk kategori Bronze minggu ini dari Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) 2011, Selasa (23/8). Kartunet layak mendapatkan penghargaan karena dinilai menarik dan inspiratif melalui rubrik-rubrik yang disajikan.

 

ISBA sendiri adalah sebuah penghargaan sepanjang tahun yang diberikan kepada pengelola Blog, Wiki, Forum, Portal dan berbagai jenis layanan konten lainnya baik perseorangan ataupun berkelompok, yang dengan produktifitas dan kreatifitasnya telah menuangkan ide, gagasan dan pikirannya dalam bentuk tulisan secara online. Penghargaan mulai dilaksanakan pada tahun 2009. Dan didukung oleh penyelanggara layanan telekomunikasi di Indonesia dan perusahaan aplikasi terkemuka di dunia. ISBA menberikan empat kategori penghargaan di setiap minggunya yaitu Platinum, Gold, Silver, dan Bronze yang dalam hal ini Kartunet merupakan salah satu dari dua pemenang untuk kategori Bronze. bet365 casino

 

Menurut Onno W Purbo salah satu juri ISBA Award 2011 yang juga seorang IT Expert, Kartunet layak mendapatkan penghargaan ini karena memiliki komunitas yang kuat dan cukup aktif sehingga tercermin dari banyaknya artikel yang muncul di setiap bulannya. Selain unggul dalam sisi penyampaian dengan aktif melakukan feeding di twitter, Kartunet juga dinilai memiliki keunikan tersendiri yaitu karena merupakan blog hasil karya dari penyandang tunanetra muda. “Terus terang, tidak banyak blog yang memiliki komunitas kuat seperti Kartunet, hal ini terlihat dari respon teman-teman” lanjut Onno. العاب تجني منها المال Onno juga berharap, Kartunet hendaknya bisa menginspirasi blogger-blogger lain di Indonesia agar bisa lebih memaksimalkan penggunaan media blog untuk berkomunikasi. Selain Onno W Purbo, tim juri ISBA Award 2011 ini juga diperkuat oleh Paman Tyo (Blogger & Mantan Pemred sejumlah media), Ollie Salsabella (Blogger, Penulis Buku, Enterpreneur), dan Blontank Poer (Blogger, Fotografer Budaya, Wartawan).

Baca juga:  CSR L'occitane Peduli pada Tunanetra

 

Pihak Kartunet Community Indonesia (KCI) sebagai pengelola Kartunet menyampaikan terima kasih atas kehormatan ini, “Dengan penghargaan ini, Insya Allah akan membuat teman-teman di kartunet.com semakin bekerja keras untuk terus berbagi dan membuat masyarakat lebih paham dengan eksistensi para penyandang disabilitas melalui informasi dari kartunet.com” tutur Dimas Prasetyo Muharam selaku Presiden dari Kartunet Community.(Laras)

Beri Pendapatmu di Sini