Kirim KaryaMulai menulis untuk terbitkan karya kamu di Kartunet.com

Menawan Dengan Blazer

Jakarta, Kartunet.com – Tampil menarik berkesan tegas bisa Anda dapatkan dengan pesona blazer. Semi jas ini membuat tampilan bekerja Anda lebih menarik. Jangan sampai terlihat monoton atau salah memilih blazer. Kami berikan trik cara memilih blazer serta padu padannya berikut ini.


 


1. Pilih blazer berwarna kuat dan bernuansa gelap untuk investasi Anda karena blazer bisa digunakan kapan saja baik untuk bekerja atau acara resmi Anda.


 


2. Ukurlah batas lengan blazer tepat di pergelangan tangan. Batas sempurna lengan blazer adalah tidak lebih dari batas bahu. Kenakan blazer pas badan yang membuat Anda tampak lebih ramping.


 


3. Padukan blazer dengan blus atau kemeja berwarna cerah atau kontras dengan warna blazer. Anda pun bisa memakai tank top sebagai dalaman yang sempurna dan pilih tank top berwarna terang polos tak bermotif.


 


4. Sempurnakan tampilan blazer dengan aksesori yang tepat seperti korsase atau bros yang disematkan pada area dada. Untaian kalung bebatuan juga tepat sebagai aksen menarik pada blazer.


 


5. Padukan blazer dengan scarf atau syal pada area leher Anda untuk kesan Chick yang elegan.


 


6. Padu padan blazer yang sempurna dengan rok sebatas lutut bergaya pensil atau celana panjang bergaya palazzo atau cigarette pant yang trendi.


 


Blazer akan membuat penampilan Anda lebih profesional dan menarik dengan trik di atas. Selamat mencoba. Hendro


 


Kirimkan info atau pertanyaan Anda seputar fashion ke email [email protected]

Hendro Utomo

Mengenal Hendro Utomo

satu hal yang menarik adalah saya seorang tunanetra sekaligus marketing supervisor serta copywritting

Kartunet.com adalah media warga, tiap tulisan, foto, atau materi lainnya adalah tanggung jawab sepenuhnya dari kontributor sebagai pembuatnya.
Tags:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *