Kirim KaryaMulai menulis untuk terbitkan karya kamu di Kartunet.com

Pelembap Wajah Tepat Sesuai Jenis Kulit

Bagikan tulisan ini ke sahabat dan keluarga

Jakarta, Kartunet.com – Jangan sembarang menggunakan pelembap wajah karena jenis kulit setiap orang tentu berbeda. Lihat bersama pelembap yang tepat sesuai jenis kulit wajah Anda dibawah ini.


 


Kulit Berminyak


Jika kulit Anda termasuk berminyak dan mudah berjerawat ada baiknya Anda memilih pelembap kulit berjenis jel atau losion yang ringan, tidak lengket dan tetap menjaga kadar minyak serta kelembapan alami kulit.


 


Kulit Kering


Beralihlah ke pelembap wajah bertekstur krim pekat yang mampu melindungi kulit serta menjamin kadar kelembapan kulit lebih lama.


 


Kulit Sensitif dan Kombinasi


Jika Anda memiliki jenis kulit agak sedikit bermasalah seperti ini, cobalah pelembap wajah yang tidak mengandung alkohol dan non comedogenic yang aman untuk kulit sensitif. Jangan sembarang memilih pelembap karena kulit yang sehat adalah dambaan setiap orang.


 


Kulit Normal


Anda bisa menggunakan hampir semua jenis pelembap karena jenis ini termasuk kategori jenis kulit yang aman. Pilih saja pelembap wajah yang berjenis liquid atau losion yang ringan dan mampu melembapkan kulit Anda. hendro

Tags:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *