Kirim KaryaMulai menulis untuk terbitkan karya kamu di Kartunet.com

Penyandang Disabilitas ‘Bebas’ masuk ICS 2014

Bagikan tulisan ini ke sahabat dan keluarga

Jakarta, Kartunet – Banyak kejutan di Indonesia Cellular Show (ICS) 4 – 8 Juni 2014 yang salah satunya membebaskan tiket masuk bagi pengunjung dengan disabilitas. Dyandra, selaku event organizer dari perhelatan akbar industri telekomunikasi di Indonesia, berkomitmen untuk mendukung makin terbukanya akses penyandang disabilitas pada teknologi mobile.

Kartunet yang juga diberi kesempatan sebagai peserta eksibisi di ICS 2014, memandang ini sebagai peluang bagi komunitas disabilitas untuk dapat lebih mengenal dan menambah referensi teknologi mobile yang aksesibel. Selain itu, ICS 2014 juga ajang yang tepat untuk membuka wawasan masyarakat dan pelaku di industri telekomunikasi bahwa teknologi mampu membuat penyandang disabilitas berdaya melampaui keterbatasannya.

ICS 2014 akan diramaikan oleh operator-operator telekomunikasi terkemuka seperti Indosat, Smartfren, Telkomsel, dan XL. Selain itu, ada pula booth-booth aplikasi mobile seperti KakaoTalk, Line, WhatsApp, dll. Kamu yang ingin lebih tahu mengenai industri telekomunikasi, dapat mengikuti kegiatan-kegiatan seru yang diadakan di panggung yang mereka buat.

Tak kalah seru, ICS 2014 juga jadi ajang buat kamu yang ingin belanja gadget baru dengan banyak referensi dan promo yang ditawarkan. Beberapa distributor seperti Oke Shop, Triberry Gadgetindo, Global Apple, Erafone, dan masih banyak lagi akan menjual berbagai brand gadget dari mulai Apple, Blackberry, Asus, Acer, Andromax, dan lain-lain dengan harga special untuk pengunjung ICS 2014. Bahkan penyelenggara juga menyiapkan kejutan berupa “lelang Gadget” tiap harinya di ICS 2014 yang pastinya jadi kesempatan buat kamu yang ingin berburu gadget berkualitas dengan harga super miring.

Salah satunya adalah promo yang dilakukan oleh Smartfren dengan membuat program Trade In. Ada discount beberapa produk Andromax Smartfren bagi pengunjung yang menukar HP lamanya dengan smartphone baru Andromax. Ada diskon Rp 300.000 untuk trade in dengan Smartphone Andromax U2, U3, dan New V, serta diskon Rp 400.000 untuk smartphone Andromax Z.

Lebih lanjut, ICS 2014 tak hanya memberikan tiket ‘gratis’ bagi pengunjung dengan disabilitas. Penyelenggara pun menyediakan pemandu bagi para penyandang disabilitas yang datang secara rombongan untuk diajak berkeliling seluruh booth pameran di ICS dan ikut berbelanja juga. Kebijakan ini akan sangat membantu apalagi bagi penyandang disabilitas seperti tunanetra atau tunadaksa yang ada keterbatasan orientasi serta mobilitas. Selama ICS 2014, kamu juga akan dimanjakan dengan beberapa fasilitas yang disediakan. Di antaranya ada shuttle bus yang akan bolak-balik utnuk menjemput pengunjung dari satu titik ke lokasi ICS 2014, musholah, dan juga foot courte.

Diharapkan dengan ini, makin menarik teman-teman penyandang disabilitas untuk hadir dan berbaur dengan pengunjung lainnya di ICS 2014. Bagi kamu yang ingin mendapatkan free ticket masuk ICS 2014 yang normalnya di hari Rabu – Kamis seharga Rp 10.000 dan Jum’at – Minggu Rp 15.000, dapat menghubungi Kartunet untuk mendapatkan tanda pengenal khusus yang kemudian ditunjukkan ke panitia. Begitu pula dengan sistem rombongan, kami dapat menyediakan mobil jemputan di satu titik yang kemudian bersama-sama masuk ke lokasi ICS 2014. Silakan koordinasi dengan saudara Irfan di nomor 085776546654 atau email ke [email protected](DPM)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *