MENGATASI KETERBATASAN TANPA BATAS
Kirim KaryaMulai menulis untuk terbitkan karya kamu di Kartunet.com

Penulis: Fakhry Muhammad Rosa

Membuat Mail Merge dengan Microsoft Word

<div class="at-above-post-arch-page addthis_tool" data-url="https://www.kartunet.com/membuat-mail-merge-dengan-microsoft-word-11787/"></div>Depok, Kartunet – Ada kalanya kita harus membuat dokumen massal yang nantinya akan diberikan untuk banyak pihak, misalnya surat undangan, surat lamaran kerja, dan sebagainya.
Read More

Hafidz, Tak Pernah Lelah Menuntut Ilmu

<div class="at-above-post-arch-page addthis_tool" data-url="https://www.kartunet.com/hafidz-tak-pernah-lelah-menuntut-ilmu-8890/"></div>Kisah Hafidz, seorang tunanetra yang memenuhi do'a orang tua pada namanya yaitu pun menjadi penghafal Al-Qur'an. Terus belajar menuntut ilmu meski harus dengan kejar paket
Read More

Kucing

<div class="at-above-post-arch-page addthis_tool" data-url="https://www.kartunet.com/kucing-6400/"></div>Yo yo yo, ketemu lagi di tulisan gue yang rada-rada ngacapruk ini 😛   Kali ini gue mau cerita tentang kucing. Yep, k-u-c-i-n-g, dibaca meong
Read More

Nyawa Tanpa Raga: Kisah Sang Tua Renta

<div class="at-above-post-arch-page addthis_tool" data-url="https://www.kartunet.com/nyawa-tanpa-raga-kisah-sang-tua-renta-6332/"></div>Enam puluh sembilan tahun yang lalu, aku adalah seorang bayi yang sangat lucu dan menggemaskan. Bukannya narsis, tapi memang begitulah kenyataannya. Aku terlahir dari orang
Read More

Gara-Gara Cabe (Lagi)

<div class="at-above-post-arch-page addthis_tool" data-url="https://www.kartunet.com/gara-gara-cabe-lagi-6295/"></div>Masih berkaitan dengan sebuah makhluk yang bernama “C A B E”, dibaca apa anak-anak? Apa? Sambel? Anak pintaaar… Sini kepalanya papah jitak dulu biar tambah
Read More

Gara-Gara Cabe

<div class="at-above-post-arch-page addthis_tool" data-url="https://www.kartunet.com/gara-gara-cabe-6293/"></div>Cabe? Apaan tuh cabe? Nggak tau cabe? Serius? Cari di Google gih. Kalo nggak nemu juga, cari aja di kebon tetangga, atau kebon punya paman
Read More

Fix You

<div class="at-above-post-arch-page addthis_tool" data-url="https://www.kartunet.com/fix-6225/"></div>“Gue nggak ngerti lagi apa mau mereka. Perasaan gue nggak pernah nyari perkara deh. Tapi kenapa mereka kayak gitu sama gue?” Lagi-lagi jam kosong siang
Read More