Kirim KaryaMulai menulis untuk terbitkan karya kamu di Kartunet.com

Penulis: Fakhry

Kucing

Yo yo yo, ketemu lagi di tulisan gue yang rada-rada ngacapruk ini 😛   Kali ini gue mau cerita tentang kucing. Yep, k-u-c-i-n-g, dibaca meong *salah ya?*  
Read More

Gara-Gara Cabe (Lagi)

Masih berkaitan dengan sebuah makhluk yang bernama “C A B E”, dibaca apa anak-anak? Apa? Sambel? Anak pintaaar… Sini kepalanya papah jitak dulu biar tambah pintar 😛  
Read More

Gara-Gara Cabe

Cabe? Apaan tuh cabe? Nggak tau cabe? Serius? Cari di Google gih. Kalo nggak nemu juga, cari aja di kebon tetangga, atau kebon punya paman yang ada di
Read More

Fix You

“Gue nggak ngerti lagi apa mau mereka. Perasaan gue nggak pernah nyari perkara deh. Tapi kenapa mereka kayak gitu sama gue?” Lagi-lagi jam kosong siang itu kugunakan untuk
Read More