Kartunet menuju usianya ke-12, nantikan program-program seru dari kami!
Kirim KaryaMulai menulis untuk terbitkan karya kamu di Kartunet.com

Pusat Belanja Wajib Dikunjungi Di Berbagai Negara

Jakarta, Kartunet.com – Tak lengkap rasanya jika melancong ke suatu tempat tidak membeli apapun untuk buah tangan bagi sanak kerabat dan sahabat tercinta. Pilihan ragam jenis barang serta harga yang beraneka ragam tersebut semakin memanjakan dahaga para penggila belanja. Bukan hanya di tanah air saja, beberapa negara berikut ini juga sangat terkenal dengan wisata belanjanya. Simak panduan Kami sebagai bekal Anda berlibur akhir tahun.


 


Orchard Road


Jika Anda tengah melancong ke Singapura, tentu kurang lengkap jika tidak menyambangi area wisata belanja paling populer di dunia yaitu Orchard Road. Di kawasan pusat kota Singapura ini terdapat sekitar 22 buah pertokoan yang berdiri megah yang menawarkan produk-produk lokal hingga label ternama dari seluruh dunia. Di Orchard ini pula sering terdapat big sale atau promo diskon besar-besaran yang semakin membuat banyak orang menunggu momen tersebut. Disini juga terdapat sebuah kawasan yang bernama Black Market yang menjadi tempat berkumpul para desainer lokal Singapura. Silahkan bertandang ke Orchard untuk pengalaman belanja yang tak terlupakan.


 


Baghdad Avenue, Istanbul Turki


Jangan kaget jika Anda berkunjung ke Bagdad Avenue yang terletak di Istanbul Turki ini. Pasalnya, tempat unik ini depenuhi oleh taman-taman bunga yang indah serta asri. Bukan hanya toko yang menjual ragam produk, tapi disini Anda bisa bersantai dengan berwisata kuliner atau sekedar ngopi karena terdapat banyak pilihan kedai kopi mulai dari yang sudah biasa kita kenal sampai kedai kopi lokal. Untuk harga produk yang ditawarkan juga sangat murah dan terjangkau. Beberapa brand ternama dunia bisa dengan mudah Anda temukan di area belanja nan asri dan eksotis ini.


 


PC Hoofstraat, Amsterdam, Belanda


Pusat belanja paling lengkap di Ansterdam ini dikenal dengan suasananya yang hangat dan akrab. Semua pengunjung yang datang akan disambut dan dilayani dengan penuh keramahan serta antusias. Namun, sayangnya produk yang dijual di tempat ini relatif mahal. Beberapa label busana ternama dunia pun akan Anda temui disini. Jangan khawatir, karena Anda bisa membeli oleh-oleh berupa aksesoris dan cinderamata dengan harga yang murah.


 


Oscar Freire, Sao Paulo, Brazil


Area belanja yang paling terkenal di Brazil ini menawarkan berbagai macam produk ternama dunia seperti baju, parfum, aksesoris dan banyak pilihan busana terbaik lainnya. Harga disini relatif mahal. Selain, wisata belanja, tempat ini pun dijadikan pusat wisata kuliner bagi pengunjung dan turis. Hidangan kopi, teh serta roti beraneka rasa adalah simbol daya tarik bagi para pengunjung.


 


Avenue de la Liberte, Luxemburg


Pusat belanja satu ini wajib Anda kunjungi karena merupakan perpaduan dari aspek klasik dan moderen. Wisata belanja yang terdapat di Luxemberg City ini masih terdapat bangunan tua yang sangat indah dan membuat kawasan ini tampak nyaman dan romantis. Tentu saja tak ketinggalan pula ragam toko yang menyediakan banyak pilihan produk berlabel internasional. Banyaknya monumen disini menjadikan turis kerap mengabadikan momen mereka di tempat indah tersebut. Hendro


 


Kirimkan info atau pertanyaan Anda seputar wisata belanja ke email: [email protected]

Kartunet.com adalah media warga, tiap tulisan, foto, atau materi lainnya adalah tanggung jawab sepenuhnya dari kontributor sebagai pembuatnya.
Tags:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *