Categories: RAGAM

Roti Bakar Edi, Sajian Lezat Dan Terjangkau

Jakarta, Kartunet.com – Nikmatnya mencicipi sajian pada wisata kuliner di malam hari. Kami ajak Anda untuk menyantap ragam hidangan lezat di wisata kuliner kali ini.


 


Siapa yang tak mengenal Roti Bakar Edi? Tempat jajanan malam yang sudah terkenal sejak beberapa tahun lalu ini namanya tetap saja semakin naik pamornya. Kehadirannya dimulai saat periode fenomena tenda gaul yang dahulu sempat naik daun. Kala sebagian besar tenda-tenda gaul tersebut yang banyak menawarkan sajian jajanan malam ini terpaksa gulung tikar, justru kehadiran tenda Roti Bakar Edi ini kian bertahan dan digemari oleh para penikmat kuliner malam.


 


Lokasinya yang sangat strategis dimana hampir di setiap sudut pusat kota terdapat gerai cabangnya ini membuat pengunjung kian mudah mencapai akses ke tempat jajanan satu ini.


Keunikan tempatnya yang sederhana yaitu di tengah area yang lapang di udara terbuka, puluhan gerai makanan yang menjual ragam jajanan serta suasana yang santai membuat Roti Bakar Edi tak perlu repot dalam menikmati sajian yang ditawarkan.


Awalnya tempat ini hanya terdapat beberapa tenda yang menjual makanan saja, namun seiring waktu puluhan tenda lain yang menawarkan ragam jajanan yang kian bervariasi dapat Anda temui disini.


Menu favorit disini tentu saja beragam mulai dari roti bakar beraneka isi, bubur ayam nikmat super lengkap, ayam bakar istimewa, sajian makanan Jepang hingga puluhan jenis minuman dingin maupun hangat pun bisa Anda pesan disini.


Harganya pun sangat terjangkau yaitu sekitar Rp. 5.000 per porsi hidangan. Untuk jenis minuman juga ditawarkan dengan harga berkisar mulai dari Rp. 3.000 per gelas saja. Untuk rasanya memang relatif tergantung dari selera Anda.


Tempatnya hanya bisa Anda kunjungi di malam hari. Lokasi yang Kami datangi salah satunya adalah di Roti Bakar Edi cabang Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Lokasinya tepat di gedung kantor PLN, Kebayoran Baru atau tak jauh dari kantor Departemen Pekerjaan Umum, Kebayoran Baru. Aksesnya pun mudah jika Anda ingin menyambangi tempat ini karena cukup dekat dari terminal Blok M, Jakarta Selatan.


Roti Bakar Edi kini sudah membuka banyak cabang lainnya yang tersebar di beberapa wilayah. Suasana menyantap sajian di area outdoor ini memberi kesan santai bagi sebagian pengunjung. Jika Anda kebetulan kesana dengan kendaraan pribadi seperti mobil, tentu saja Anda pun dapat memesan makanan langsung dari mobil Anda dan menyantapnya tanpa perlu keluar dari kendaraan Anda.


Saran Kami sediakan juga beberapa uang kecil karena tempat makanan ini sarat dengan para pengamen yang menghibur para pengunjung lengkap dengan alat musik. Uang kecil juga berguna untuk membayar ongkos parkir jika Anda kebetulan berangkat dengan kendaraan pribadi.


Rekomendasi Kami, pesan bubur ayam super lengkap, roti bakar aneka isi dan rasa serta jus buah segar yang memang menjadi favorit menu sebagian pengunjung. Harganya pun relatif sangat terjangkau dengan porsi besar untuk mengganjal perut di malam hari. Selamat mencoba. (Hendro)


 


 


Kirimkan info atau pertanyaan Anda seputar wisata kuliner di kota Anda ke email : redaksi@kartunet.com

Hendro Utomo

satu hal yang menarik adalah saya seorang tunanetra sekaligus marketing supervisor serta copywritting

Share
Published by
Hendro Utomo
Tags: kuliner

Recent Posts

KEMENANGAN

Kuterlahir di negri sang Garuda Sebagai putra Indonesia Ku disuguhi dengan segala Anugerah Anugerah dari…

2 bulan ago

Mudah Dipelajari! Kode Alternatif Dalam Membuat Konten

Kartuneters, pernah tidak, sih, mendengar kata Markdown? Pernah tidak, sih, Kartuneters, mencoba praktek menulis dengan…

2 bulan ago

siapa bilang? Tunanetra ngga bisa jadi YouTuber?

pernakah kalian menjumpai seorang disabilitas, terkhususnya tunanetra? Apa yang terlintas di dalam fikiran kalian tentang…

2 bulan ago

SISWA SLB DAN GURU PENYANDANG DISABILITAS PALING TERHAMBAT DALAM PROSES BELAJAR-MENGAJAR

SLB adalah salah satu bidang pendidikan yang mendidik peserta didik namun fokus terhadap anak berkebutuhan…

2 bulan ago

AKU CINTA GURUKU

Puisi bentuk rasa cinta dan hormat murid pada gurunya. Baca Selengkapnya AKU CINTA GURUKU

2 bulan ago

Kembalinya Sang Istri

Suasana di daerah Kota Antapani Bandung pagi ini tampak lengang. Masyarakat di daerah itu masih…

2 bulan ago

This website uses cookies.