Sensasi Unik Sajian Sushi Rock n Roll

Jakarta, Kartunet.com – Siapa yang tak kenal menu satu ini. Ya, sushi yang teramat populer di kalangan pecinta kuliner seakan tak pernah padam pamornya. Citarasa unik menggoda adalah sensasi utama hidangan khas negeri sakura ini. Tengok yuk wisata kuliner Kami kali ini.


Sushi yang kerap hadir dengan ragam pilihan jenisnya tampaknya sayang jika Anda lewatkan begitu saja. Hadir dengan potongan daging ikan segar atau biasa kita kenal dengan sebutan fish fillet yang berlapis pelbagai tambahan lain seakan memberi beragam rasa yang berlapis-lapis di lidah para penikmatnya. Apalagi sajian sushi terasa lengkap dengan bumbu khas sebagai penambah dan penyeimbang citarasa yang membuatnya kian komplit sebagai hidangan. Kami bertandang ke sebuah resto berkonsep unik yaitu Sushi Rock N Roll yang menyajikan ragam sushi serta sajian makanan Jepang lainnya yang menggoyang lidah. Resto ini bisa Anda temui salah satunya di kawasan Depok. Berikut pantauan Kami tentang menu, harga, pelayanan serta akses menuju ke resto ini.


Kota Depok yang semakin hari kian ramai dengan ragam hiburan berwisata kuliner bisa dijadikan destinasi bersantap di akhir pekan ini. Sushi Rock n Roll memiliki konsep unik bergaya Jepang dengan papan nama yang cukup besar terbuat dari hiasan bambu sehingga Anda dapat dengan mudah melihat resto ini tepat di sisi jalan utama kota Depok. Segi aksesibilitasnya lumayan mudah dijangkau karena banyak sekali sarana transportasi umum yang bisa Anda pilih menuju tempat ini. Hadir dengan tempat yang tak terlalu besar dan luas. Meja dan kursi hitam menjadi tempat utama ketika Kita memasuki resto yang hadir dengan konsep open kitchen sehingga Anda bisa melihat langsung para koki meracik pesanan sushi Anda.


Pilihan menunya beragam sushi mulai dari salmon nigiri, tuna nigiri, kani nigiri, salmon maki, tuna maki, kani maki serta hidangan sushi lainnya. Disini pun Anda dapat memesan ramen yang lezat bercitarasa pedas nan segar.


Jangan khawatir soal harga karena disini harga cukup terjangkau mulai dari Rp.10.000 dan minuman segar mulai dari harga Rp.4.000 yang tentunya sangat terjangkau bagi semua kalangan. Jika mau lebih hemat, Anda bisa memesan menu Combo yang terdiri dari banyak pilihan sushi dalam seporsi sajian ditambah oca, minuman khas Jepang yang bisa diisi ulang kapanpun selama bersantap.


Combo ini hadir mulai dari harga Rp.95.000 saja. Penasaran dengan resto satu ini? Berikut lokasinya yaitu di Jl. margonda Raya, Beji Depok Indonesia 16424 atau Anda bisa menghubungi di nomer : 021.60507922.


Anda pun dapat mengintip menu yang disajikan lewat situs Mereka di www.sushirocknroll.com. Pelayanan yang ramah dan cepat juga nilai tambah dari resto yang kerap ramai disambangi pengunjung di akhir pekan ini. Selamat menikmati hidangan sushi berkonsep nyaman, terjangkau serta tak kalah lezat dari resto sushi lainnya. Hendro


 


Kirimkan info atau pertanyaan Anda seputar kuliner ke email : redaksi@kartunet.com

Last Updated on 6 tahun by Redaksi

Oleh Hendro Utomo

satu hal yang menarik adalah saya seorang tunanetra sekaligus marketing supervisor serta copywritting

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *