TOP 15 Kontes Blogging Kartunet Kampanye Aksesibilitas tanpa Batas

Siap-siap Kartuneters, besok tanggal 25 Mei 2013 akan kami umumkan juara 1, 2, dan 3 versi juri ya. Nanti pemenang akan kami undang untuk hadir di acara Diskusi Inklusif tanggal 1 Juni untuk penyerahan hadiah secara langsung. Get ready 🙂

Jagakarsa- agar membuat kamu makin penasaran, berikut adalah 15 kandidat blog post yang kana dipilih menjadi tiga besar juara utama di Kontes Blogging Kartunet Kampanye Aksesibilitas tanpa Batas. Selanjutnya, kami akan mengumumkankan pemenang utamanya kemungkinan besar di tanggal 18 Mei atau sekalian ketika kami mengadakan event offline. Intinya, hadiah sudah siap dan kami sedang mencari momentum yang pas untuk mengumumkannya. Apakah kamu yang akan jadi pemenangnya? Boleh lho berkomentar untuk menebak siapa yang akan dipilih oleh dewan juri.

Berikut adalah 15 kandidat blog post terpilih:

  1. Kandidat 001 by @ReniJudhanto
  2. Kandidat 008 by @37Mw
  3. Kandidat 014 by @aisyahalfarisi
  4. Kandidat 017 by @karnali_faisal
  5. Kandidat 023 by @kibas_ilalang
  6. Kandidat 028 by @chiaka_
  7. Kandidat 030 by @tri_yuwono
  8. Kandidat 031 by @nunu_amir
  9. Kandidat 033 by @andikata1
  10. Kandidat 034 by @yolanoland
  11. Kandidat 035 by @_cahsolo_
  12. Kandidat 036 by @kitnaswamena
  13. Kandidat 041 by @wahjoewigati
  14. Kandidat 046 by @cillasmart01
  15. Kandidat 050 by @EkoHartono

Agar lebih semangat, diingatkan lagi ini hadiah yang akan didapatkan oleh tiga besar ya:

  • Juara pertama mendapatkan satu unit laptop
  • Juara kedua mendapatkan uang tunai Rp 1.000.000
  • Juara ketiga mendapatkan uang tunai Rp 750.000

Last Updated on 5 tahun by Redaksi

Oleh Redaksi

We provide information, news, articles, opinion, and tutorial that not only inspire you, but also encourage yu to contribute in building Indonesian inclusive society.

15 komentar

  1. Min, yang lima belas kandidat ini berkesempatan dapat sertifikat atau tidak ya? terimakasih

    1. untuk TOP 15 kami tidak merencanakan akan dibuatkan sertifikat. Namun kami akan beritahukan jika ada update selanjutnya. terima kasih sudah partisipasi 🙂

  2. Mari bahu membahu untuk menciptakan kondisi yang sinergis bagi saudara-saudara kita penyandang disabilitas. Salut bagi Tim Kartunet yang telah mampu menggelar event online sebesar ini.

    Ini sekaligus monumen tak terlupakan, bahwa aksesibilitas bagi penyandang disabilitas dapat membuahkan sebuah karya yang bahkan dapat melampaui pencapaian nondisabilitas.

    Kita semua sejatinya sama. Mari dengan ajang ini kita tumbuhkan pemahaman yang menyeluruh bahwa penyandang disabilitas bukan kalangan remeh, apalagi tersingkirkan. Cuma kebodohan dan keras hati yang membuat kita malas memperjuangkan aksesibilitas bagi mereka. Terutama kita yang memiliki akses luas terhadap kebijakan publik.

    1. terima kasih apresiasinya.. Hal tersebut yang kami harapkan dari semua peserta. Mari berjejaring! 🙂

  3. thanks to kartunet saya berharap lbh banyak event offline kartunetnya 🙂 krn menurt saya dg cara itu masyarakat akan tau keberadaan & kondisi kt dlm kehidupan nyata. Agar meereka tw ap yg kita rasakan, krn kt pun ingin bebas kmn sj, bahagia seperti mereka

    1. betul. terima kasih masukannya. yuk ikut kegiatan offline kami tiap akhir pekan di Kartunet Spirit Home 🙂

  4. Alhamdulillah dapat 15 besar. Kapan pengumumannya? Sukses selalu untuk Kartunet dan kampanye aksesibilitas. Semenjak saya mengenal Kartunet, jadi lebih memperhatikan fasum. Sayang kalau gedung baru, bandara yang direhab, tempat wisata, stasiun, perbaikan pedistrian, dan lain-lain tidak memperhatikan fasilitas untuk disabilitas. Semestinya mereka sudah tahu kedudukan dan hak disabilitas sama di negara ini.

    1. terima kasih banyak..kami terharu dengan partisipasi dan kepedulian para bloggers. Jika informasi mencukupi, kita semua masih sama2 manusia 🙂

  5. Pengumuman pemenang kok belum diupdate? Ini sudah lewat tanggal 18 Mei. Semoga saya dapat berkah kemenangan… satu lagi nanya, admin. Itu fan page Kartunet Comunnity kok sudah tidak bisa dibuka lagi di facebook> ada apakah gerangan?

  6. Alhamdulillah… akhirnya bisa masuk juga di 15 besar… mudah2an bisa masuk 3 besar .. amien… makasih kartunet…

    1. Selamat. sebagai informasi untuk semua, TOP 15 ini dinilai berdasarkan konten atau isi tulisan. Sedangkan pada pemilihan TOP50 hanya dipakai posisi di search engine Google. Kami memandang sistem semiSEO cukup fair untuk mendapatkan kualitas blog post terbaik.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *