Beri dukungan untuk karya-karya yang telah diterbitkan di event menulis "Imaginasikan Merdekamu!". Tulis saran dan kritikmu sebagai bentuk apresiasi untuk penulis di kolom komentar
Kirim KaryaMulai menulis untuk terbitkan karya kamu di Kartunet.com

Tutorial Zoom Meeting Accessible untuk Tunanetra dengan Screen Reader


Kali ini saya berbagi seri video tutorial untuk para disabilitas netra pengguna screen reader software agar lebih optimal menggunakan aplikasi Zoom Meeting. Saat ingin mempresentasikan sesuatu cara atau memberikan pelatihan, ada cara agar suara screen reader di komputer dapat dibagikan bersamaan dengan screen sharing. Hanya beberapa tips sederhana dan menggunakan fitur yang tersedia oleh Zoom, namun mungkin belum banyak diketahui.

Zoom Meeting menjelma sebagai aplikasi paling populer saat pandemi COVID-19, terutama untuk para pekerja dan siswa yang bekerja dan belajar dari rumah. Di antara mereka yang menggunakan adlaah para tunanetra. Beruntungnya, aplikasi ini terus berkembang dan makin hari dilengkapi dengan fitur accessibility yang mempermudah user yang tunanetra.

Baca juga:  Mengelola Dokumen di Microsoft Word 2016
Kartunet.com adalah media warga, seluruh konten berupa tulisan, foto, audio, atau video yang diterbitkan melalui situs ini menjadi tanggung jawab penuh dari kontributor.

Ingin juga tulisanmu diterbitkan di Kartunet? Siapkan karyamu dan klik di Kirim Karya

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.