Kami segenap keluarga besar Kartunet Community mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1438H, ”Taqabbalallahu minna wa minkum, Shiyamana wa Shiyamakum. Ja’alanallaahu Minal Aidin wal Faizin”, mohon maaf lahir dan bathin.
Kirim KaryaMulai menulis untuk terbitkan karya kamu di Kartunet.com

[undangan] Halal Bihalal Komunitas dan Sosialisasi IWIC 10 (19 Agustus 2016)

Masih ingat dengan kompetisi Indosat IWIC? Ya, komunitas Kartunet pernah diberi kehormatan untuk mengikuti salah satu road show dari IWIC atau Indosat Ooredoo Inovation Contest edisi ke-8 yang diadakan waktu itu bulan Juli tahun 2014 di Jakarta, sekaligus acara buka puasa bersama komunitas Kartunet. Saat ini, IWIC memasuki usia satu dekade atau edisi ke-10, dan kembali mengajak para penyandang disabilitas yang kreatif, muda, dan inovatif untuk berkompetisi menyampaikan ide dan aplikasi mobile yang bermanfaat untuk masyarakat.

Untuk itu, Indosat Ooredoo kembali mengundang teman-teman penyandang disabilitas hadir pada acara halal Bihalal Komunitas Kartunet dan Sosialisasi IWIC 10 yang akan diselenggarakan pada:

hari/tanggal: Jum’at, 19 Agustus 2016
waktu : 16:00 – 20:00 WIB
tempat : DigiPlanet Podium Depan, Indosat Ooredoo, Jl. Medan Merdeka Barat No.21, Jakarta Pusat (dikenal juga gedung Indosat, depan patung kuda).

Agenda Acara

  1. Sambutan dari pihak Indosat Ooredoo
  2. Penjelasan mengenai IWIC 10.
  3. presentasi dari Kartunet dan platform lowongan kerja Kerjabilitas
  4. Sharing dari pemenang IWIC edisi sebelumnya.
  5. Jeda solat Maghrib untuk yang Muslim
  6. Makan malam bersama
  7. diskusi grup untuk menyusun ide / proposal diajukan ke IWIC 10 on the spot
  8. Pembagian door prise berupa smartphone dan voucher pulsa dari Indosat Ooredoo

Peserta

  • Penyandang disabilitas laki-laki atau perempuan, (tunanetra, tunarungu, tunadaksa, dll)
  • Semua tingkatan usia
  • Dapat menggunakan komputer bicara atau smartphone dengan program pembaca layar (untuk tunanetra)
  • Untuk teman2 tunarungu, dapat mengusulkan untuk membawa penerjemah bahasa isyarat sendiri
  • Memiliki account Facebook aktif
  • Dianjurkan untuk masing-masing membawa laptop dan headset untuk nanti menulis ide / proposal yang akan dilombakan

Proses Registrasi

Untuk teman-teman yang ingin ikut, silakan daftarkan dirimu segera dengan cara berikut:

  1. Like fanpage Facebook Kartunet.com di http://facebook.com/kartunet atau versi mobile di http://m.facebook.com/kartunet
  2. Klik message atau kirimkan pesan dengan menuliskan data berikut yaitu nama lengkap, usia, jenis disabilitas (tunanetra/tunarungu/tunadaksa), domisili, dan nomor HP yang dapat dihubungi.
  3. Nanti kami akan add account facebook yang sudah mendaftar ke dalam grup inbox, sehingga koordinasi dan update info akan disampaikan melalui grup tersebut.
  4. Pendaftaran paling lambat hari Rabu, 17 Agustus 2016.

Transportasi

Teman-teman diharapkan dapat langsung menuju ke lokasi dan sudah sampai pada pukul 4 sore. Dapat naik transportasi berbasis aplikasi online, atau dengan Trans Jakarta yang dapat turun di halte Monas. Nanti akan ada volunteer yang siap siaga di pintu masuk gedung Indosat dan di sekitar halte Monas.

catatan: Panitia akan memberikan uang pengganti transport lokal dan goody bag ke semua peserta.

Ayo segera daftarkan dirimu karena kuota sangat terbatas. Pasti menyesal jika tak hadir di acara kali ini, karena ada yang beda di IWIC 10 khususnya untuk peserta penyandang disabilitas. Jadi, sampai bertemu di kantor pusat Indosat Ooredoo, dan bersiaplah merasakan serunya kompetisi aplikasi mobile terbesar di Indonesia ini.

Info lebih lanjut dapat menghubungi 081519950517 atau 082310301799. Kunjungi juga website IWIC 10 di https://iwic.indosatooredoo.com/

Kartunet.com adalah media warga, tiap tulisan, foto, atau materi lainnya adalah tanggung jawab sepenuhnya dari kontributor sebagai pembuatnya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *