Kirim KaryaMulai menulis untuk terbitkan karya kamu di Kartunet.com

Voting Kontes Blog Kartunet Kampanye Aksesibilitas tanpa Batas Dibuka!

Jagakarsa – Setelah lama menunggu, kini Kontes Blogging Kartunet Kampanye Aksesibilitas tanpa Batas memasuki masa voting. Bagi TOP 50 blog post terpilih, berhak untuk ikut serta dalam tahap voting ini. Jika ingin tahu daftar 50 blog post yang dapat kamu vote, silakan klik di sini. Adapun aturan untuk tahapan voting adalah sebagai berikut:

Peraturan Voting

  1. Masa voting dibuka sejak 29 April hingga 12 Mei 2013.
  2. Voting akan memilih satu blog post favorit yang dihitung dari jumlah like pada fanpage Facebook ditambah mention twitter.
  3. Bagi voters yang beruntung disediakan pula hadiah menarik.
  4. Vote yang dimasukkan dalam perhitungan adalah yang mengikuti format ditentukan.
  5. Tiap orang tidak dibatasi untuk memilih lebih dari satu kandidat atau vote berkali-kali pada kandidat yang sama.
  6. Disarankan untuk mengajak sebanyak mungkin kenalan ikut vote blog post favorit.
  7. Follow akun twitter @Kartunet dan @IDNyaman serta like fanpage Facebook Kartunet Community. Jangan lupa like fanpage dulu sebelum mulai like dan share link blog post.
  8. Buat twit pada Twittermu dengan format”Saya pilih blog no (isi dengan kode blog post) karena paling peduli dengan #aksesibilitas bagi #disabilitas @Kartunet @IDNyaman”. Boleh sambil mention ke sebanyak mungkin tuips dan dibuat sebanyak mungkin.

Hadiah Voting

  1. Bagi blog post yang mendapat like di Facebook Fanpage dan mention di Twitter terbanyak, mendapatkan hadiah pulsa senilai Rp 150.000,00
  2. Bagi lima orang voters beruntung, akan mendapat hadiah pulsa total Rp 100.000,00

Yuk ikut vote blog post favoritmu. Semakin banyak kamu vote dan ajak yang lain ikut serta, maka akan semakin banyak yang baca dan tahu betapa pentingnya aksesibilitas bagi kita semua. Mari kampanyekan aksesibilitas tanpa batas bersama Kartunet.

Kartunet.com adalah media warga, tiap tulisan, foto, atau materi lainnya adalah tanggung jawab sepenuhnya dari kontributor sebagai pembuatnya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *