Kartunet menuju usianya ke-12, nantikan program-program seru dari kami!
Kirim KaryaMulai menulis untuk terbitkan karya kamu di Kartunet.com

Bersantap dan Nostalgia di Rumah Nenek

Jakarta, kartunet.com – Selain rasa pada sebuah sajian hidangan, atmosfir atau suasana tempat juga mampu menambah selera makan pada sebagian orang. Kami akan mengajak Anda untuk menikmati hidangan lezat sekaligus bernostalgia ke rumah Nenek.


Suasana yang hangat di tengah sebuah bangunan kuno nan asri dengan puluhan benda antik adalah sebuah visualisasi menarik yang ditawarkan pada resto bernama Rumah Nenek yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat.


Benda kuno macam mesin jahit antik langsung mengingatkan kenangan Kita ketika bertandang ke rumah Nenek. Itulah mungkin konsep yang ingin ditawarkan dari resto unik ini. Selain nuansa asri, hidangan sajian khas menggugah selera juga merupakan poin plus dari restoran ini.


Lokasi taman Cibeunying merupakan daerah yang dikenal dengan pusat penjualan tanaman hias beraneka ragam sehingga tak mengherankan jika restoran ini tampak indah dan asri karena dipenuhi dengan puluhan jenis bunga ditambah lagi Anda dapat membeli beberapa koleksi tanaman cantik disekitar resto.


Walaupun tampak kuno, namun segi moderenitas tetap terjaga karena Anda bisa berinternet menggunakan fasilitas hot spot gratis yang disediakan di restoran ini. Desain interior bangunan serta eksterior resto tetap dipertahankan dengan nuansa kuno khas bangunan tua. Bagi yang ingin menikmati sejuknya suasana outdoor dapat bersantap disekitar teras dan pekarangan rumah. Tak perlu takut akan hujan karena disini sudah disiapkan tenda yang mampu menjaga rasa nyaman saat bersantap.


Memasuki restoran ini seperti tidak merasa memasuki sebuah rumah makan, tapi melainkan memasuki ruang tamu sebuah kediaman nan asri dimana banyak berjejer sofa nyaman serasa di ruang keluarga. Lemari besar dan kuno menyimpan banyak puluhan benda antik dengan foto beraneka ragam suasana khas tempo dulu.


Disini sudah disiapkan sebuah outlet yang menjual beraneka jenis cinderamata khas seperti aksesori sebagai barang untuk buah tangan Anda.


Untuk menu makanan disini Anda dapat memesan pelbagai jenis masakan khas rumah yang tentu saja lezat. Ragam masakan yang tersedia mulai dari khas nusantara, Italian, Western hingga Chinese food yang hadir dengan bumbu khas warisan.


Minuman disini pun sudah tak terhitung banyaknya mulai dari lemon tea, kopi, teh hingga sajian jus buah segar. Salah satu menu andalan di resto Rumah Nenek adalah Pizza bakar yang hadir dengan irisan roti gurih, hangat dengan botol khusus berisi saus tomat racikan sendiri. Jangan tanya rasanya karena saus ini sangat khas dan menambah citarasa dari Pizza bakar tersebut.


Harga yang ditawarkan sangat beragam dan relatif terjangkau. Restoran Rumah Nenek berlokasi di Jl. Taman Cibeunying Selatan No.47 Bandung. Jangan lupa untuk mampir ke Rumah Nenek untuk bernostalgia dan bersantap ragam sajian nikmat disini. (Hendro)

Kartunet.com adalah media warga, tiap tulisan, foto, atau materi lainnya adalah tanggung jawab sepenuhnya dari kontributor sebagai pembuatnya.
Tags:
2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *