Kartunet menuju usianya ke-12, nantikan program-program seru dari kami!
Kirim KaryaMulai menulis untuk terbitkan karya kamu di Kartunet.com

CSR L’occitane Peduli pada Tunanetra

Kartunet bersama L'occitane IndonesiaJakarta – L’occitane, sebuah perusahaan kosmetik ternama dari Perancis akan menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR). Program CSR ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 10 Maret 2012, di Gandaria city, bersamaan dengan pembukaan outlet baru L’occitane di mall yang sama. Dalam acara pembukaan outlet tersebut, L’occitane akan menjual berbagai produk yang salah satunya akan menjadi produk yang dijual dalam rangka program CSR untuk kartunet. Produk yang dimaksud adalah hand cream. Dalam acara ini Kartunet juga akan menampilkan beberapa hiburan untuk memeriahkan acara seperti menyanyikan lagu, sulap, dan lain-lain.

L’occitane memilih kartunet sebagai mitra dalam program CSR-nya karena kartunet dianggap peduli terhadap isu-isu seputar disabilitas, khususnya tunanetra. Kartunet akan menggunakan dana CSR tersebut untuk melaksanakan program IT Meretas Batas. Program ini diharapkan dapat membuat semakin banyak tunanetra yang dapat memiliki computer ataupun ponsel sehingga mampu meningkatkan kemampuan tunanetra dalam menguasai teknologi. Untuk menunjukan contoh nyata penguasaan teknologi para tunanetra, Kartunet juga akan mendemokan penggunaan computer dan ponsel bicara, serta radio online.

L’occitane memang dapat dikatakan merupakan satu dari sedikit perusahaan yang peduli dengan tunanetra. Hal ini terbukti dari produk-produknya yang ramah bagi tunanetra. Artinya, tunanetra dapat dengan mudah mengenali suatu produk karena terdapat label keterangan produk dalam huruf braille.

Kami mengharapkan kehadiran dan partisipasi Anda dalam program CSR ini. Karena dengan membeli produk hand cream L’occitane, Anda tidak hanya merasakan manfaat produk tersebut bagi diri Anda, tetapi juga turut berpartisipasi dalam memajukan tunanetra, khususnya dibidang IT. (AP)

Kartunet.com adalah media warga, tiap tulisan, foto, atau materi lainnya adalah tanggung jawab sepenuhnya dari kontributor sebagai pembuatnya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *