Kirim KaryaMulai menulis untuk terbitkan karya kamu di Kartunet.com

Siaran Pandangan Mata Barclays Premier League

Masih ingat dengan nama Ajat Sudrajat, Reno Askareno, atau Yanto Prawiro Negoro? Yeah, bagi para penikmat “Siaran Pandangan Mata” pertandingan sepak bola Liga Indonesia di RRI pro III nama-nama di atas tidaklah asing lagi. Lalu, bagaimana jika “Siaran Pandangan Mata” juga ada untuk liga-liga yang jauh lebih mentereng dari Liga Indonesia, semisal BPL, Barclays Premier League? Wow! tentu ini sangat memanjakan bagi para pencinta Chelsea, Menchester United, ataupun Liverpool, karena bisa menikmati pertandingan lebih real dari pada televisi. Tentu saja yang saya maksud adalah fans tunanetra, karena siaran pandangan mata pertandingan sepakbola berbasis audio, sehingga semua kejadian pada suatu pertandingan harus divisualisasikan sejelas-jelasnya, agar pendengar bisa memahami jalannya pertandingan.

Lalu, apakah ada siaran pandangan mata Barclays Premier League yang bisa dinikmati oleh tunanetra?

Adalah talkSPORT Magazine, sebuah majalah mingguan asal Inggris, yang membuat siaran langsung pandangan mata semua pertandingan Barclays Premier League. Majalah yang terbit setiap Jumat ini menyajikan pertandingan berbasis audio yang mewah, sehingga pendengar dimanjakan seolah-olah benar-benar berada di tengah-tengah panggung sepakbola termegah didunia, Barclays Premier League. Selain itu, pendengar juga diberikan cuplikan-cuplikan penting dari pertandingan lain yang berlangsung pada waktu yang sama, sehingga kita mengetahui semua hasil pertandingan.

Yang lebih menyenangkan, siaran langsung pandangan mata pertandingan sepakbola Barclays Premier League ini bisa didengarkan kapan saja, di mana saja, asalkan ada koneksi internet. Ayo dengarkan talkSPORT Barclays Premier League dengan mengklik tautan ini!

Bagikan tulisan ini ke sahabat dan keluarga
One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *