Beri dukungan untuk karya-karya yang telah diterbitkan di event menulis "Imaginasikan Merdekamu!". Tulis saran dan kritikmu sebagai bentuk apresiasi untuk penulis di kolom komentar
Kirim KaryaMulai menulis untuk terbitkan karya kamu di Kartunet.com

Tips Bebas Stres Saat Pindah Rumah

Terakhir diperbaharui 1 minggu oleh Redaksi

Jakarta, Kartunet.com – Ada kalanya Kita diharuskan untuk pindah ke sebuah hunian baru. Tak jarang hal tersebut menimbulkan rasa putus asa. راهن على كرة القدم Simak yuk tips bebas stres kala pindah rumah.


 


1. Persiapkan segalanya dari jauh hari agar Anda tidak lupa untuk hal-hal kecil yang kerap terlupa saat kita diburu waktu. ترتيب البوكر Siapkan hunian baru seperti instalasi listrik, sanitasi, sambungan telepon dan lainnya sehingga saat Anda memasuki rumah baru semua sudah teratur dengan sempurna. Beritahu kepada tetangga baru kapan Anda akan pindah dan jika beruntung mungkin Mereka akan bersedia membantu Anda.


 


2. Sewa mobil berukuran besar untuk membawa semua barang Anda agar tidak perlu bolak-balik. Mungkin harga sewanya jauh lebih mahal ketimbang mobil berukuran kecil, namun akan menghemat banyak waktu, tenaga dan lebih efisien.


 


3. Bawalah bekal makanan selama pindah rumah. Anda tentu tak memiliki waktu banyak untuk memasak di rumah baru setelah pindah atau sudah terlalu lelah menyiapkan makanan. Masak seperlunya di malam hari sebelum pindah atau pesan makanan cepat saji yang praktis. مواقع مراهنات كرة قدم


 


4. Siapkan amunisi pribadi saat hari pindahan. Isi tas kecil berisi obat, gunting, uang kecil atau apapun yang berguna saat proses pindahan. Bawa selalu tas tersebut sewaktu-waktu Anda membutuhkannya tanpa harus mencarinya di tumpukan dus besar.

Baca juga:  Tips mengatasi mata bengkak/kantung mata

 


 Kini Anda sudah siap untuk memulai babak baru di hunian baru Anda dengan tips mudah diatas. Selamat mencoba. (Hendro)


 


 


Kirimkan info atau pertanyaan seputar rumah ke email [email protected]

Kartunet.com adalah media warga, seluruh konten berupa tulisan, foto, audio, atau video yang diterbitkan melalui situs ini menjadi tanggung jawab penuh dari kontributor.

Ingin juga tulisanmu diterbitkan di Kartunet? Siapkan karyamu dan klik di Kirim Karya

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.