Kartunet menuju usianya ke-12, nantikan program-program seru dari kami!
Kirim KaryaMulai menulis untuk terbitkan karya kamu di Kartunet.com

MICHELLE OBAMA AKAN MEMBUKA PERHELATAN SPECIAL OLYMPICS WORLD GAMES 2015

Los Angeles, California – Special Olympics World Games 2015 (LA2015) dengan bangga mengumumkan kehadiran Michelle Obama di Pembukaan perhelatan akbar Special Olympics pada 25 Juli 2015, untuk merayakan dimulainya perhelatan olahraga terbesar di dunia dan kemanusiaan tahun ini. First Lady negara Amerika Serikat akan menjadi tamu kehormatan pada Special Olympics World Games 2015 bersama dengan Presiden Barack Obama.

Pada acara upacara pembukaan Special Olympics World Games 2015 akan menampilkan beberapa musisi terkenal diantaranya Stevie Wonder, Avril Lavigne, Nicole Scherzinger, O.A.R, Cody Simpson (berduet dengan Special Olympics atlet Breana Bogucki dan musisi youtube Madison Tevlin), J Balvin & Becky G dan pencipta theme song “Reach Up LA” Siedah Garrett. Dengan penampilan dari Jimmy Kimmel, Eva Longoria, Michael Phelps, Yao Ming, Greg Louganis, Stephanie McMahon dan Lauren Potter “Bintang serial TV GLEE”, acara ini diatur untuk menjadi salah satu peristiwa yang paling inspiratif yang pernah diselenggarakan di Los Angeles. Dipimpin oleh pemenang Emmy Award Debbie Allen dan diproduksi oleh FiveCurrents, acara ini akan disiarkan melalui ESPN dan beberapa tv lokal sebagai mitra.

“Kehadiran Ibu Negara dilengkapi dengan keragaman baik dari musisi serta aktris & aktor berbakat ini akan membuat Upacara Pembukaan menjadi momen luar biasa bagi Los Angeles dan Special Olympics,” ujar President & CEO LA2015, Patrick McClenahan. “ Kami sangat menantikan untuk bisa berbagi kebahagian dan kesenangan pada acara pembukan ini dengan jutaan orang diseluruh dunia.”

Dengan hampir 7,000 atlet dan 3,000 pelatih yang mewakili 177 negara, lebih dari 500,000 pendukung diantisipasi akan menghadiri kegiatan Special Olympics World Games 2015 ini pada 25 Juli – 2 Agustus mendatang.

“Kami senang dan merasa terhormat untuk memiliki Ibu Negara Michelle Obama bergabung dengan kami pada kesempatan ini.” Ujar Tim Shriver, Ketua Umum Special Olympics Internasional. “ Visi-nya mengenai kesehatan, kebugaraan dan inklusi dalam olahraga merupakan tujuan Special Olympics dan hal ini akan terlihat dalam semangat para atlet yang datang dari lebih 170 negara untuk melakukan kompetisi yang sengit namun menarik.”

Kartunet.com adalah media warga, tiap tulisan, foto, atau materi lainnya adalah tanggung jawab sepenuhnya dari kontributor sebagai pembuatnya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *