Kirim KaryaMulai menulis untuk terbitkan karya kamu di Kartunet.com

Pemenang Utama Kontes Blogging Kartunet Kampanye Aksesibilitas tanpa Batas

Bagikan tulisan ini ke sahabat dan keluarga

Jagakarsa – Ini dia informasi yang sudah kamu tunggu-tunggu. Dari hasil penilaian tim juri, berikut tiga blogger yang menjadi pemenang utama di kontes blogging Kartunet Kampanye Aksesibilitas tanpa Batas yang diadakan dari bulan Desember 2012 hingga April 2013.

  1. Blog no 028 by @chiaka_
  2. Blog no 031 by @nunu_amir
  3. Blog no 001 by @ReniJudhanto

Adapun rincian hadiah yang akan diterima pemenang persembahan dari @XL123 sebagai berikut:

  1. Juara pertama mendapatkan satu unit laptop
  2. Juara kedua mendapatkan uang tunai Rp 1.000.000
  3. Juara ketiga mendapatkan uang tunai Rp 750.000

Kami ucapkan selamat kepada para pemenang dan selruh peserta Kontes Blogging Kartunet Kampanye Aksesibilitas tanpa Batas. Kami yakin bukan karena hadiah Anda ikut serta, melainkan kepedulian pada sesama yang membawa Anda ke sini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada ASEAN Blogger Community yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini dan juga pihak sponsor dari XL yang sudah ikut peduli pada isu disabilitas dan aksesibilitas.

Tak lupa ucapakn terima kasih kepada tim juri @DimasMuharam, @Soema_asmi, @Ajengkol, dan @IMRiqo yang telah bekerja keras pada teknis penyelenggaraan kontes blogging ini. Semoga apa yang dihasilkan dari kontes ini membekas bagi para bloggers, sehingga dapat ikut dalam upaya kampanye aksesibilitas tanpa batas untuk semua, termasuk penyandang disabilitas.

Kepada para pemenang, silakan konfirmasi via email [email protected] yang ditunggu hingga tanggal 31 Mei 2013. Bagi pemenang pertama, akan diundang pada event Diskusi Inklusif Vol 2 tgl 1 Juni 2013 untuk diserahkan hadiah secara langsung. Sedangkan hadiah uang untuk pemenang kedua dan ketiga, akan dikirim via bank transfer. Info lebih lanjut silakan hub 085795259525.

10 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *