MENGATASI KETERBATASAN TANPA BATAS

Pengumuman Suara akan Ditiadakan di Bandara Juanda

Terakhir diperbaharui 4 tahun oleh Redaksi

Bandara Juanda, Sidoarjo

SIDOARJO – Calon penumpang pesawat yang akan berangkat melalui Bandara Internasional Juanda Surabaya seperti harus lebih disiplin untuk mengatur jam keberangkatan.

Pasalnya, mulai 1 Juni pengelola bandara meniadakan announcement bandara atau pemberitahuan jadwal penerbangan melalui pengeras suara di bandara, Rabu (21/5/2014).

Sebagai penggantinya, calon penumpang bisa melihat dan mengatur sendiri jadwal keberangkatannya melalui teks berjalan atau running text yang berada di dalam bandara.

Seluruh calon penumpang pesawat kini bisa langsung menuju ke pintu keberangkatan pesawat meski hanya melihat jam penerbangan dan daftar gate yang ada pada tiket pesawat.

General Manager Pt.Angkasa Pura 1 Surabaya, Trikora Harjo, mengatakan, announcement bandara ini sengaja ditiadakan sebagai upaya untuk menambah kenyamanan calon penumpang di bandara.

Ini disebabkan, kebisingan announcement bandara yang hampir setiap 2 menit selalu berbunyi menginformasikan jadwal penerbangan pesawat dinilai dapat mengganggu kenyamanan penumpang.

Untuk awalan, penghapusan program announcement bandara diberlakukan di terminal 1 dan terminal 2 Bandara Internasional Juanda Surabaya.

sumber: Okezone News

Beri Pendapatmu di Sini
Baca juga:  Tips Mengikuti SNMPTN 2013