Beri dukungan untuk karya-karya yang telah diterbitkan di event menulis "Imaginasikan Merdekamu!". Tulis saran dan kritikmu sebagai bentuk apresiasi untuk penulis di kolom komentar
Kirim KaryaMulai menulis untuk terbitkan karya kamu di Kartunet.com

Pengumuman Suara akan Ditiadakan di Bandara Juanda

Terakhir diperbaharui 4 tahun oleh Redaksi

Bandara Juanda, Sidoarjo

SIDOARJO – Calon penumpang pesawat yang akan berangkat melalui Bandara Internasional Juanda Surabaya seperti harus lebih disiplin untuk mengatur jam keberangkatan.

Pasalnya, mulai 1 Juni pengelola bandara meniadakan announcement bandara atau pemberitahuan jadwal penerbangan melalui pengeras suara di bandara, Rabu (21/5/2014).

Sebagai penggantinya, calon penumpang bisa melihat dan mengatur sendiri jadwal keberangkatannya melalui teks berjalan atau running text yang berada di dalam bandara.

Seluruh calon penumpang pesawat kini bisa langsung menuju ke pintu keberangkatan pesawat meski hanya melihat jam penerbangan dan daftar gate yang ada pada tiket pesawat.

General Manager Pt.Angkasa Pura 1 Surabaya, Trikora Harjo, mengatakan, announcement bandara ini sengaja ditiadakan sebagai upaya untuk menambah kenyamanan calon penumpang di bandara.

Ini disebabkan, kebisingan announcement bandara yang hampir setiap 2 menit selalu berbunyi menginformasikan jadwal penerbangan pesawat dinilai dapat mengganggu kenyamanan penumpang.

Untuk awalan, penghapusan program announcement bandara diberlakukan di terminal 1 dan terminal 2 Bandara Internasional Juanda Surabaya.

sumber: Okezone News

Baca juga:  Halte Licin, Disabilitas Prihatin
Kartunet.com adalah media warga, seluruh konten berupa tulisan, foto, audio, atau video yang diterbitkan melalui situs ini menjadi tanggung jawab penuh dari kontributor.

Ingin juga tulisanmu diterbitkan di Kartunet? Siapkan karyamu dan klik di Kirim Karya

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.