Kirim KaryaMulai menulis untuk terbitkan karya kamu di Kartunet.com

Surga Belanja Di Negeri Sakura

Bagikan tulisan ini ke sahabat dan keluarga

jakarta, Kartunet.com – Liburan akhir tahun tampaknya patut Anda isi dengan kegiatan berbelanja. Kali ini Kami akan ajak Anda berbelanja ke negeri sakura, Jepang.


Bukan hanya negara Singapura saja yang terkenal dengan Orchard Road yang menawarkan butik-butik ternama, di Jepang pun terdapat satu titik destinasi wisata belanja yang sudah tersohor sejak lama. Simak panduan perjalanan Kami berikut.


Ginza yang terletak di Jepang ini memang namanya tak asing lagi di telinga penggila belanja. Pasalnya di tempat ini banyak berdiri ratusan butik lokal dan internasional ternama yang hadir dengan ragam produk mulai dari busana, aksesori hingga elektronik.


Tak sulit untuk mencapai area Ginza. Pergilah ke jalan Chou Dori dan Anda sudah dapat menemukan surga belanja bernama Ginza. Dari stasiun utama Ginza Anda hanya perlu beberapa langkah untuk menyambangi tempat tersebut.


Di Ginza banyak terdapat butik high end seperti Dior, Louis Vuitton, Cartier, Prada, Gucci sampai semua nama label mancanegara ada di tempat ini. Selain butik high end, di Ginza juga terdapat butik high street yang harganya lebih murah seperti butik Zara atau yang biasa Anda temukan di tanah air.


Di Ginza juga terdapat bebrapa Department Store ternama lokal yang sudah berdiri sejak tahun 1925 seperti gerai Matsuya dan Wako yang menawarkan ragam produk lengkapnya seperti busana dan lainnya.


Ada satu toko besar yang sangat unik disini bernama Uniqlo, sebuah toko berlantai 12 yang sangat luas hadir menawarkan ragam koleksi busana pria, wanita maupun anak-anak. Tak jauh dari Departmen Store tersebut terdapat sebuah gedung berwarna merah nan megah yaitu Shiseido. Gedung itu adalah sebuah brand kosmetik paling terkenal di Jepang yang merupakan produk kosmetik terbesar ke-4 di seluruh dunia. Di Shiseido ini Anda dapat membeli produk kecantikan. Selain juga terdapat restoran dan galeri Shiseido.


Jangan lupa di Ginza Anda pun bisa berburu barang elektronik seperti Apple maupun Sony. Sama seperti Singapura, di Ginza juga kerap menawarkan sale dan diskon tahunan yang sayang untuk dilewatkan. Perlu diingat, biaya untuk berlibur ke negeri Sakura ini amatlah mahal dan mungkin Anda harus merogoh kocek lebih dalam untuk menikmati surga belanja di Jepang. Selamat berbelanja. Hendro


 


Kirimkan info atau pertanyaan seputar event dan belanja ke email : [email protected]


 


editor: Putri Istiqomah Priyatna

Tags:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *