Kirim KaryaMulai menulis untuk terbitkan karya kamu di Kartunet.com

Batik dikenakan Para Bintang Internasional

Bagikan tulisan ini ke sahabat dan keluarga

Jakarta, Kartunet.com – Batik pun mendunia dan menancapkan pesonanya di kancah panggung hiburan dan fashion dunia. Motifnya yang tak lekang waktu dan unik, membuat batik kini digemari oleh kaum pesohor dunia. Kita simak para bintang pecinta batik berikut.


 


Jessica Alba


 


Bintang cantik yang bermain di film Fantastic Four ini tampak anggun dengan dress mini bermotif batik khas parang. Ia pun menambahkan kesan modern dengan sepatu boot yang outstanding.


 


Rachel Bilson


 


Bintang cantik yang pernah bermain di serial The O.C ini terlihat begitu menawan dengan batik berbentuk gaun mini berpotongan lurus. Rachel yang bermain di film New York, I Love You ini semakin menggoda dengan paduan jaket hitamnya.


 


Nicole Richie


 


Nicole yang putri dari penyanyi dunia, Lionel Richie memang terkenal sebagai sosialita yang kerap mengusung gaya etnik pada setiap busananya. Bintang yang naik daun lewat reality show berjudul The Simple Life bersama Paris Hilton tampak mempesona dengan selendang batik yang beberapa kali dikenakannya saat tampil di berbagai acara. Batik memang amat disukai Nicole karena motifnya yang kuat dan unik, begitu komentarnya.


 


Reese Whiterspoon


 


Bintang cantik dan cerdas yang terkenal lewat peran di film The Legally Blonde ini tampil menawan dengan gaun batik berwarna biru yang Ia padukan dengan jaket denimnya yang menambah pesonanya.


 


Drew Barrymore


 


Pemeran jagoan cantik dan tangguh di film Charlies Angels ini terlihat suatu waktu tampil di sebuah acara dengan menenteng sebuah tas dengan motif dan aksen batik sehingga terlihat berbeda dan anggun serta unik.


 


Heidi Klum


 


Heidi Klum yang terkenal sebagai supermodel dan mantan bintang model label The Victoria Secret ini tampil menawan dengan jaket berlayer dengan motif batik. Ia padukan dengan gaya tank top dan celana denim nan gaya.


 


Kini tak ada alasan lagi untuk tidak memakai batik karena para kaum pesohor saja mencintai batik. Hendro


 


Kirimkan info dan pertanyaan Anda seputar mode dan fashion ke email: [email protected]

Tags:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *