Kartunet menuju usianya ke-12, nantikan program-program seru dari kami!
Kirim KaryaMulai menulis untuk terbitkan karya kamu di Kartunet.com

Lumbung Dolar dari Program Backlinks


make money with your web site

Bukan sesuatu yang asing lagi jika media internet dijadikan oleh sebagian orang sebagai tempat mencari nafkah (baca: sesuap nasi dan segenggam berlian). Banyak metode yang ditawarkan dalam menghasilkan uang. Dari mulai program Paid to click (PTC), pasang iklan paid per click (PPC), atau membuat review sebuah website dan kemudian dibayar (PTR). Namun, kini ada satu lagi metode dalam menghasilkan uang yang paling mudah. Tanpa klak-klik tiap hari atau pekerjaan buang waktu lainnya. Hal pertama yang diperlukan adalah memiliki sebuah website, kemudian kita jadikan website itu bekerja untuk kita. Metode ini dinamakan metode memasang back link. Jadi hanya perlu buat website, pasang script yang disediakan, lupakan, dan uang akan mengalir ke paypal anda. Mau tahu lebih jauh? Lanjutkan!

Apa metode Back links itu?

Backlinks itu semacam program menghasilkan uang dari hasil menjual Text Link Ads. Syarat menjadi publisher link teks di website kita cukup mudah.

  1. Mempunyai web/blog dengan domain yang memiliki PR atau page rating (PR 1 sudah memenuhi syarat lho. Contohnya, situs www.dpm.web.id sudah diterima sebagai publisher Backlinks meskipun baru memiliki PR 1).
  2. Web/Blog tersebut harus memiliki hosting sendiri. Tak perlu dengan kapasitas jumbo, cukup kapasitas yang kecil atau sedang-sedang saja asal bisa memuat konten dan mendapatkan ranking di google. Untuk membuat website murah dengan hanya Rp 15.000,00 (lima belas ribu rupiah) per tahun, silakan klik di sini.
  3. Berdasarkan pengalaman, pakailah wordpress blog yang disediakan fantastico atau download sendiri di http://www.wordpress.org. karena Backlinks.com menyediakan wordpress plugin khusus yang sangat memudahkan Anda memasang kode PHP dari Backlinks.com dan memudahkan Anda ketika memverivikasi dan mengaktifkan Backlinks pada blog Anda.
  4. Blog gratisan, seperti blogspot dan wordpress.com tidak dapat digunakan untuk Backlinks.com.
  5. Memiliki pengetahuan upload plugin yang disediakan Backlinks.com dari file komputer ke hosting yang kita pakai. Sebaiknya, gunakan filezilla untuk mempercepat upload.
  6. Memiliki rekening Paypal untuk menerima pembayaran.

  7. Buy and Sell text links

    Apa keuntungan yang didapat dari Backlinks.com?

    Keuntungan yang Anda peroleh ialah mendapat penghasilan dolar dengan cepat. Alhamdulillah saya telah mendapatkan hasilnya. Saya baru memasang backlinks untuk satu bulan di tiga situs saya yang berbeda. Dua situs memiliki page rank 3, sedangkan yang satu lagi 2. Di bulan pertama itu, saya terkejut ketika tiba-tiba ada email yang menyatakan ada uang sejumlah 5 dolar masuk di account paypal saya 🙂

    Pembayaran didasarkan pada PR blog Anda. Coba lihat penawaran Backlinks.com per links per bulan untuk Anda di bawah ini.

    • PageRank (PR) 1 homepage $.50 , subpage $.50
    • PageRank (PR) 2 homepage $1 , subpage $1
    • PageRank (PR) 3 homepage $2 , subpage $1.50
    • PageRank (PR) 4 homepage $3 , subpage $2
    • PageRank (PR) 5 homepage $4.50 , subpage $3.50
    • PageRank (PR) 6 homepage $12.50 , subpage $10
    • PageRank (PR) 7 homepage $30 , subpage $25
    • PageRank (PR) 8 homepage $75 , subpage $50

    Halaman blog Anda yang memiliki PR juga dapat dipasang links sehingga akan memperbesar penghasilan Anda. Anda juga dapat memperoleh penghasilan dari program affiliate yang ditawarkan, yaitu mendapat $25 dari aktif publisher referal atau $100 dari advertiser referal. Mau? Pembayaran dilakukan setiap awal bulan secara otomatis melalui paypal Anda.

    Nah, cukup sampai di sini dahulu. Pembahasan selanjutnya, tunggu pada bagian berikutnya. Selamat mendulang dolar dari Backlinks.com

    sumber: sejutablog.com

    Kartunet.com adalah media warga, tiap tulisan, foto, atau materi lainnya adalah tanggung jawab sepenuhnya dari kontributor sebagai pembuatnya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *