Menghafal Rute Bus Trans Jakarta Koridor XIII

Menghafal Jalur Bus Trans Jakarta

Jakarta – Kamu yang tinggal di daerah Ciledug dan Tangerang tentu sangat terbantu dengan kehadiran jalur bus Trans Jakarta koridor XIII dari Ciledug sampai Tendean. Namun jika kamu belum tahu bus way ini melewati lokasi apa saja, silakan dibaca untuk menghafal jalur bus Trans Jakarta Koridor XIII

Jalur bus Trans Jakarta koridor XIII baru dioperasikan pada pertengahan tahun 2017. Jalur bus Trans Jakarta ini menjadi istimewa karena pada sebagian besar jalurnya, yaitu dari Halte Adam Malik Universitas Budi Luhur sampai halte Tendean berupa jalan layang atau elevated. Lebih kerennya lagi, jalur layang yang melintas di atas titik-titik kemacetan seperti Cipulir dan Kebayoran Baru, hanya dikhususkan untuk bus Trans Jakarta. Sehingga selepas Adam Malik, jalur ini bebas macet dan lampu lalu-lintas.

Langsung saja, ada enam jalur bus Trans Jakarta yang melalui koridor XIII.

Last Updated on 5 tahun by Dimas Prasetyo Muharam

Oleh Dimas Prasetyo Muharam

Pemimpin redaksi Kartunet.com. Pria kelahiran Jakarta 30 tahun yang lalu ini hobi menulis dan betah berlama-lama di depan komputer. Lulus dari jurusan Sastra Inggris Universitas Indonesia 2012, dan pernah merasakan kuliah singkat 3 bulan di Flinders University, Australia pada musim semi 2013. Mengalami disabilitas penglihatan sejak usia 12 tahun, tapi tak merasa jadi tunanetra selama masih ada free wifi dan promo ojek online. Saat ini juga berstatus PNS Peneliti di Puspendik Balitbang Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI Kunjungi blog pribadinya di www.dimasmuharam.com.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *