MENGATASI KETERBATASAN TANPA BATAS
Kirim KaryaMulai menulis untuk terbitkan karya kamu di Kartunet.com

Mengusir Flu Dengan Mudah

Jakarta, Kartunet.com – Musim hujan datang lagi dan bersiaplah dengan serangan flu yang kerap mengintai kala musim penghujan datang. Jangan takut karena ahli kesehatan memberikan tips penting agar Anda terbebas dari flu. Simak yuk panduannya.


 


1. Jagalah imun atau kekebalan tubuh dengan asupan suplemen yang tepat. Vitamin C amat disarankan untuk menjaga kekebalan tubuh dari serangan virus. Konsumsilah vitamin C di pagi hari sebelum beraktivitas di tengah sarapan Anda agar manfaatnya diserap tubuh dengan baik.


 


2. Hangatkan tubuh Anda dengan air jahe dengan sesendok madu karena jahe ampuh sebagai penghantar rasa hangat pada tubuh, sementara madu berperan untuk menahan daya tahan tubuh lebih baik.


 


3. Perbanyak asupan buah berkadar vitamin C tinggi seperti jeruk karena anti iritasi pada jeruk bisa membunuh virus influenza sehingga Anda terbebas dari flu.


 


4. Susu hangat sebelum tidur sangat direkomendasikan para ahli kesehatan karena kandungan susu mampu memperbaiki jaringan tubuh serta memberi nutrisi optimal. Susu juga bisa membuat tubuh lebih nyaman di saat Anda tidur.


 


5. Makanan pedas juga berperan untuk melawan flu karena kandungan cabai memiliki jenis vitamin C yang baik untuk melawan flu.


 


6. Istirahatlah yang cukup karena tidur yang berkualitas akan membantu tubuh Anda tetap segar dan terhindar dari serangan flu. Sel jaringan tubuh dapat memperbaiki dirinya sendiri dengan alami saat Anda terlelap.


 


Banyak cara untuk hidup sehat dengan mudah. Semoga panduan sehat Kami kali ini membantu mengoptimalkan kesehatan Anda. Hendro


 


Kirimkan info atau pertanyaan Anda seputar kesehatan ke email: [email protected]

Baca:  Isu Pendidikan Penyandang Disabilitas

Kartunet.com adalah media warga, seluruh konten berupa tulisan, foto, audio, atau video yang diterbikan melalui situs ini menjadi tanggung jawab penuh dari kontributor.

Tuliskan komentar Anda di sini. Semakin banyak Anda berkomentar, maka jadi input buat kami