Kirim KaryaMulai menulis untuk terbitkan karya kamu di Kartunet.com

Menikmati Iga Sapi penyet

Bagikan tulisan ini ke sahabat dan keluarga

Jakarta, Kartunet.com – Iga sapi penyet merupakan menu andalan yang paling digemari oleh para pengunjung warung teko yang beberapa gerainya sudah tersebar di segala penjuru Jakarta.


Iga sapi yang bertekstur lembut dan empuk tersebut merupakan hasil racikan sang pemilik dengan resep warisan. Diolah dengan bumbu rempah sehingg iga sapi ini bercitarasa gurih dan harum menggugah selera. Disajikan dengan ragam pilihan sambal home made yang tak kalah lezat sehingga menambah kenikmatan yang sempurna saat menyantap iga sapi penyet. Nikmati lezatnya iga sapi dengan nasi putih hangat dan harum.


Selain itu, ada beberapa khas sajian nusantara lainnya yang bisa Anda temui di warung teko. Lokasinya yang strategis sehingga mudah dijangkau dari rumah atau kantor Anda. Salah satunya adalah warung teko yang terletak di Perumahan Taman Palem Lestari Blok D7 No.28 Jakarta Barat.


Dekorasi eksterior yang nyaman dan asri merupakan andalan warung teko. Kebanyakan para pengunjung lebih memilih untuk bersantap di halaman warung yang sejuk tapi tetap nyaman. Apalagi jika Anda dan kerabat menyambangi warung teko di malam hari. Lampu-lampu yang dipasang menggantung seakan menambah suasana hangat saat bersantap. Sementara itu interior warung teko juga dirancang demi kenyamanan pengunjung. Dengan lampu temaram memberikan ketenangan ketika mengunjungi warung teko. Ditambah sebuah layar televisi yang ukurannya sangat besar seakan menambah keasyikan tersendiri. Tak heran, tempat ini padat dikunjungi orang karena bisa bersantap sambil santai menikmati acara di televisi seperti pertandingan bola.


Untuk rasanya, jangan ditanya. Iga sapi penyet milik warung teko ini sangat khas, lembut dan disajikan dalam porsi yang cukup besar hingga cukup mengenyangkan sebagai teman santap siang ataupun malam hari. Harga yang bersahabat untuk seporsi iga sapi penyet adalah Rp.28.000, jika pengunjung ingin memesan nasi hanya tambah Rp.4.500 per porsinya.


Disini Anda juga dapat menemukan menu lain seperti udang, ayam dan ikan bakar yang tak kalah lezatnya. Minuman segar pun sudah siap dipesan seperti lemon tea atau es cincau hijau dengan aroma khas daun cincau yang harum menggoda. Harga satu gelas es cincau hijau ini dibanderol harga Rp.10.000 untuk kesegaran setelah bersantap.


Warung teko buka dari pukul : 11.00-23.00 WIB dari Senin sampai Minggu. Warung teko juga sudah membuka banyak cabang di beberapa lokasi. Untuk informasi silahkan kunjungi warung teko di nomer telepon : 021.55955074. Silahkan mencoba lezatnya iga sapi penyet yang rasanya tak ada duanya. (Hendro)

Tags:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *