Beri dukungan untuk karya-karya yang telah diterbitkan di event menulis "Imaginasikan Merdekamu!". Tulis saran dan kritikmu sebagai bentuk apresiasi untuk penulis di kolom komentar
Kirim KaryaMulai menulis untuk terbitkan karya kamu di Kartunet.com

Tampil Gaya Dengan Budget Terbatas

Terakhir diperbaharui 9 tahun oleh Redaksi

Jakarta, Kartunet.com – Anda tentu saja ingin selalu tampil menarik berbusana tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Simak yuk panduan bergaya yang hemat berikut ini langsung dari para fashion advisor handal.


 


1. Bongkar lemari Anda karena biasanya banyak sekali busana yang sudah Anda lupakan di dalam sana. Biasanya tren mode berputar. Mungkin saja busana lama Anda kembali tren lagi dan Anda tak harus membeli busana baru.


 


2. Manfaatkan teknik padu padan yang canggih. Tak perlu membeli baju baru untuk tampil baru. Cukup kenakan padu padan yang serasi atau biasa disebut teknik mix and match.


 


3. Gunakan aksesori untuk trik ilusi memperindah penampilan Anda. Blus atau kaus sederhana bisa terlihat menarik dengan sentuhan seuntai kalung bebatuan berukuran besar bernuansa cerah.


 


4. Berbelanja kala sale bisa Anda manfaatkan untuk membeli beberapa busana sekaligus yang tentu saja dapat menjadi investasi menguntungkan ketimbang membelinya di saat tak ada diskon.


 


5. Koleksi busana dan aksesori milik Ibu atau Nenek Anda tentu saja dapat Anda lirik untuk tampil bergaya. Nuansa vintage atau gaya kuno masih sangat digemari oleh para pecinta fashion. Siapa tahu Anda dapat menemukan sebuah tas vintage cantik milik Nenek Anda yang masih menawan untuk Anda kenakan.


 


Siapa bilang tampil gaya harus selalu berburu busana mahal di butik mewah. Praktekkan saja tips diatas untuk bergaya dengan dana terbatas. Hendro

Baca juga:  Batik dikenakan Para Bintang Internasional

 


Kirimkan info atau pertanyaan Anda seputar fashion ke email [email protected]

Beri Pendapatmu di Sini
Kartunet.com adalah media warga, seluruh konten berupa tulisan, foto, audio, atau video yang diterbitkan melalui situs ini menjadi tanggung jawab penuh dari kontributor.

Ingin juga tulisanmu diterbitkan di Kartunet? Siapkan karyamu dan klik di Kirim Karya
Tags: