Kirim KaryaMulai menulis untuk terbitkan karya kamu di Kartunet.com

Trik Padu Padan Busana Nan Serasi

Bagikan tulisan ini ke sahabat dan keluarga

Jakarta, kartunet.com – Ada kalanya berbusana yang baik tentu dapat menambah nilai lebih bagi si pemakai. Jangan sampai Anda salah memilih jenis busana yang salah agar Anda selalu terlihat serasi.


Berbusana yang tepat tidak harus selalu mengenakan busana berharga mahal. Anda tetap dapat terlihat serasi dan menawan jika tepat memilih busana untuk diri Anda. Simak saja tips dari para fashion stylist berikut ini.


1. Pilih jenis celana yang berukuran tidak terlalu sempit atau longgar sehingga memberi kenyamanan pada pemakai. Ingat, ujung bagian bawah celana panjang anda haruslah sebatas mata kaki dan tidak melebihi batas tersebut agar Anda tetap nyaman.


2. Kenakan blus atau kemeja yang jatuhnya pas di badan dan batas pangkal lengan adalah sebatas ujung pundak Anda. Jangan melebihi batas tersebut karena Anda akan tampak mengenakan sesuatu yang longgar dan bukan baju Anda sendiri.


3. Pilih kaus yang nyaman berbahan katun dan pas di badan untuk Anda kenakan sebagai dalaman saat mengenakan semi jas atau blazer.


4. Blazer atau semi jas yang tepat adalah sesuai bentuk tubuh dan tidak longgar atau kebesaran sehingga Anda terlihat tegas dan menawan.


5. Hindari penggunaan aksesori yang terlalu berlebihan di saat bersamaan. Pilih salah satu saja sebagai titik pusat perhatian semisal kalung, anting, bros atau gelang.


6. Tak perlu mengenakan busana berwarna seragam dari atas sampai bawah. Pilih saja warna turunan dari busana utama semisal Anda mengenakan blus hitam dan Anda bisa mengenakan paduan celana dengan nuansa gelap lainnya agar tampak tetap serasi.


 


Kini Anda sudah memiliki amunisi untuk tampil menawan dengan busana serasi. Selamat mencoba. (Hendro)


 


 


Kirimkan info atau pertanyaan Anda seputar mode ke email [email protected]

Tags:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *