Kartunet menuju usianya ke-12, nantikan program-program seru dari kami!
Kirim KaryaMulai menulis untuk terbitkan karya kamu di Kartunet.com

Untaian Harapan

Awal kulayangkan jemariku di komputer lipat kesayanganku. Tampak modem yang tergolek tak berguna, dengan seksama kuambil dan kutancapkan perlahan demi akses internet yang kutunggu. Internetpun terakses dengan baik, perlahan tapi pasti kuketik sebuah alamat yang terdengar menarik yaitu kartunet.com dan alhasil hati bergetar melihat tempat dimana kita bisa menyalurkan semua aspirasi untuk negeri ini. Tak lama terus ku cari tahu apa dan bagaimana tentang halaman tersebut. semakin aku mencari tahu ternyata semakin kuat pula perasaan ini kepadanya. Tak cukup tumbuh tapi berkembang menjadi nafsu untuk menulis akan banyak hal dan berharap akan berguna bagi orang lain.

Tak disangka dipertemuan ini kau telah mencapai umur ke 8, pada kalangan manusia seumuran kamu adalah saat dimana terjadi perubahan dari anak anak menuju remaja. Ya ternyata itu benar terjadi oleh mu, kamu mengalami perubahan dari system yang lama ke system yang baru. Senangnya ketika sebuah komunikasi massa menjadi barang yang dikagumi dan dikerumuni oleh manusia-manusia pecinta menulis, ibarat bunga yang punya banyak nectar tentu banyak pula lebah yang ingin hinggap untuk membantunya penyerbukan dan bagi lebah akan menghasilkan madu yang disukai manusia. Siklusnya tentu sama dengan siklusmu ketika kartunet jadi dambaan semua orang maka pasti banyak orang yang akan bergabung dan secara pasti maka banyak pula tulisan yang akan mereka salurkan melalui media ini nah dari semua tulisan tersebut pasti akan banyak brguna bagi banyak orang disana yang belum menggemari hobi menulis ini. Tentu akan memberikan banyak isnpirasi bagi semua orang, mulai dari anak-anak sampai ke kakek-kakek.

Rasanya tak cukup jika aku hanya menikmatimu tanpa memberikan sesuatu yang berharga  untukmu, melalui moment special yang datangnya tak terduga ini, semoga di umur yang ke 8 tahun ini menjadikan kamu sebagai wadah yang baik, wadah yang mampu menerima masukan dari seluruh anggota, mampu memberikan inspirasi bagi pembaca lainnya dan semoga namamu bisa semakin tenar dan banyak dikagumi oleh seluruh penulis di Indonesia. Semoga kebaikan yang lain juga menyertaimu yaa. Semangaat kartunet.com ^_^ pokoknya applause deh buata kartunet

Kartunet.com adalah media warga, tiap tulisan, foto, atau materi lainnya adalah tanggung jawab sepenuhnya dari kontributor sebagai pembuatnya.
2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *