Kirim KaryaMulai menulis untuk terbitkan karya kamu di Kartunet.com

186 Lowongan Formasi Disabilitas Kementrian Agama di CPNS 2018

Intro

Bagikan tulisan ini ke sahabat dan keluarga

Lowongan formasi disabilitas di Kementrian Agama CPNS 2018
Kartunet – Kementrian Agama membuka banyak peluang untuk penyandang disabilitas menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Ada sekitar 186 formasi khusus disabilitas yang lokasi penempatannya tersebar ke seluruh Indonesia. Buat kamu yang ingin berkarir di Kementrian Agama, ini lowongan formasi khusus disabilitas di Kementrian Agama pada CPNS 2018.

Menariknya, lowongan formasi khusus disabilitas di Kementrian Agama ini sangat variatif latar belakang yang diterima. Porsi terbesar adalah pada jabatan guru, yang mengakomodasi berbagai latar belakang pendidikan. Dari yang memang sarjana pendidikan, sampai yang ilmu murni. Jadi apabila kamu merasa gelar sarjanamu “kurang populer” di seleksi CPNS 2018 ini, coba terlusuri 186 lowongan formasi disabilitas di Kementrian Agama berikut, mungkin satu di antaranya cocok untuk kamu.

Setelah menemukan lowongan yang sesuai dengan kualifikasi pendidikan, dan pemilihan lokasinya, silakan unduh pengumuman resmi dan tata cara melamar CPNS 2018 di Kementrian Agama dengan klik di sini. Namun maaf untuk tunanetra pengguna screen reader, file PDF ini tidak accessible. Jika ingin membacanya dapat gunakan aplikasi Open Book, atau yang paling aman adalah minta bantuan ke orang awas ya. Lalu jika sudah membaca jelas, segera mendaftar di situs sscn.bkn.go.id. Semoga sukses!

Kata Kunci:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *