MENGATASI KETERBATASAN TANPA BATAS

Main of Honnor

Terakhir diperbaharui 1 bulan oleh Redaksi

Main of Honnor adalah film yang diangkat dari kisah nyata seorang yang disabilitas, kisah nya berawal dari seorang pria yang bernama Carl Brasher masuk rumah sakit dan memilih untuk mengamputasi kakinya dan memakai kaki palsu setelah melihat di koran. العب واربح المال الحقيقي Awalnya amputasi ini ditolak oleh rekan dan dokternya, namun karena bersikeras, maka kakinya di amputasi.

Leadernya yakin sekalipun ia cacat, ia cerdas. Leadernya menantang atasannya untuk sidang AL (angkatan laut) dan memotivasinya. Ia juga belajr untuk menerima kondisinya.

Ia dilatih berolah raga, disidang di pengadilan karena orang cacat dilarang untuk menjadi penyelam. ماكينة القمار Namun, leadernya perduli pada bwahannya ini. ia tidak melihat pada aturan, ia mengajaknya berbicara dari hati ke hati, mengapresiasi/motivasi dengan mengatakan Kamu pasti bisa dan juga bilang terima kasih.

Saat sidang, ia ditantang dengan kakinya yang hanya satu yang normal dan satu kaki palsu untuk menggunakan alat selam yang berat di ruangan dengan melangkah di ruangan ke arah leadernya sebanyak 12 langkah. Dengan berat dan mengucurkan air mata, ia pun berhasil. Sidangpun dimenangkan dan ia menjadi penyelam pertama di Angkatan Laut Amerika Serikat.

Filmpun berakhir dengan kata mutiara “orang sukses kelebihan 1 cara dan orang gagal kekurangan 1 cara”.

Setiap orang pasti akan sukses dengan cara yang diberikan oleh Tuhan kepadanya.

Beri Pendapatmu di Sini
Baca juga:  Kiat Menulis di Kolom Suara Mahasiswa Koran Sindo