MENGATASI KETERBATASAN TANPA BATAS
Kirim KaryaMulai menulis untuk terbitkan karya kamu di Kartunet.com

Seni Menguasai Trik Marketing Yang Tepat

Jakarta, Kartunet.com – Dalam dunia usaha dan bidang pekerjaan keahlian marketing yang baik amat diperlukan untuk mencapai sebuah target. Temukan langkah menguasainya disini.


Menjadi seorang tenaga pemasaran yang handal bukan hanya memiliki naluri bisnis yang baik. Anda pun harus memiliki beberapa faktor pendukung lainnya seperti pengalaman dan ketrampilan. Simak panduan menjadi marketer yang baik berikut.


1. Pelajari semua produk dan jasa yang akan Anda pasarkan dengan sebaiknya. Bagaimana klien dapat tertarik jika Anda tak menguasai tentang kelebihan dan manfaat produk yang Anda berikan. Pengetahuan akan produk atau biasa disebut product knowledge sangat perlu Anda kuasai.


2. Temukan pasar yang tepat. Jangan buang waktu dan tenaga untuk memasarkan produk kepada pangsa pasar yang tidak membutuhkan produk Anda. Teliti membaca peluang usaha.


3. Buat jaringan koneksi yang kuat dengan semua orang bisa dari sebuah perkumpulan maupun kehebatan media sosial.


4. Latihlah cara presentasi yang memukau untuk merebut hati pelanggan. Jam terbang dan pengalaman Anda akan terasah jika sering melakukan tugas presentasi.


5. Jaga hubungan baik dengan semua orang. Anda tak akan pernah tahu dimana sebuah peluang usaha itu berada.


6. Ingat, tak ada satupun orang yang senang dipaksa untuk membeli. Lakukan tugas follow up kepada klien dengan cara halus, persuasif dan beri jeda waktu kepada klien untuk berpikir dan memutuskan.


Anda akan menjadi seorang tenaga pemasaran yang handal dengan seiring waktu jadi biasakan untuk terus mengasah keahlian Anda. Hendro


 


Kirimkan info atau pertanyaan seputar dunia kerja ke email: [email protected]


 


Editor: Putri Istiqomah Priyatna

Baca:  Trik Memperluas Jaringan Networking

Kartunet.com adalah media warga, seluruh konten berupa tulisan, foto, audio, atau video yang diterbikan melalui situs ini menjadi tanggung jawab penuh dari kontributor.

One Comment

Tuliskan komentar Anda di sini. Semakin banyak Anda berkomentar, maka jadi input buat kami