Kirim KaryaMulai menulis untuk terbitkan karya kamu di Kartunet.com

Update iOs 7.1.1 Perbaiki Masalah pada Bluetooth Keyboard

Jakarta – Bagi para Fanboy pengguna Voice Over atau fitur aksesibilitas bagi tunanetra di iPhone dan iPad, ada kabar baik karena masalah pada bluetooth keyboard yang kerap ditemui telah diatasi oleh Apple.

Perusahaan berlambang buah Apple tergigit itu hari ini memperbaharui sistem operasi iOs versi 7 ke seri 7.1.1. Update ini dikatakan akan meningkatkan kinerja, perbaikan pada bugs, dan sistem keamanan iOs 7.

Ada empat hal utama dari update kali ini:

  1. Peningkatan pada fitur mengenali sidik jari atau Touch Id Finger Print.
  2. Memperbaiki gangguan pada responsivitas keyboard.
  3. Memperbaiki masalah pada bluetooth keyboard saat sedang digunakan bersama dengan fitur Voice Over.
  4. Peningkatan sistem keamanan lainnya.

Mungkin tak banyak yang menggunakan fasilitas bluetooth keyboard, karena touch screen di iPhone sudah sangat nyaman. Akan tetapi bagi mereka yang belum terbiasa dengan sistem layar sentuh, maka bluetooth keyboard dapat jadi solusi.

Apakah kamu sudah update dan install iOs versi terbaru yaitu 7.1.1 hari ini? Bagi pengguna iPhone seri 4 ke atas, update ini patut dicoba agar performa smartphone kamu lebih ciamik.(DPM)

Mengenal Dimas Prasetyo Muharam

Pemimpin redaksi Kartunet.com. Pria kelahiran Jakarta 29 tahun yang lalu ini hobi menulis dan betah berlama-lama di depan komputer. Lulus dari jurusan Sastra Inggris Universitas Indonesia 2012, dan pernah merasakan kuliah singkat 3 bulan di Flinders University, Australia pada musim semi 2013. Mengalami disabilitas penglihatan sejak usia 12 tahun, tapi tak merasa jadi tunanetra selama masih ada free wifi dan promo ojek online. Kunjungi blog pribadinya di www.dimasmuharam.info.

Kartunet.com adalah media warga, tiap tulisan, foto, atau materi lainnya adalah tanggung jawab sepenuhnya dari kontributor sebagai pembuatnya.
One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *