Kartunet menuju usianya ke-12, nantikan program-program seru dari kami!
Kirim KaryaMulai menulis untuk terbitkan karya kamu di Kartunet.com

Belanja Murah Produk Impor Khas Gang Nata

Jakarta, Kartunet.com – Kota Bandung sudah sejak lama dikenal sebagai pusat belanja dan wisata kuliner. Kali ini kami akan mengajak Anda berbelanja di sebuah kawasan belanja murah di gang nata yang tak lain dan tak bukan terletak di kota kembang, Bandung.


 


Kota Bandung kerap menjadi pusat tujuan wisata belanja bagi orang-orang yang sudah terkenal di seluruh nusantara. Sebut saja mulai dari makanan, jajanan khas, cinderamata hingga busana impor yang biasa kita sebut sebagai factory outlet. Seiring perkembangan dan permintaan pasar, kini kota Bandung pun dikenal,sebagai pelopor berdirinya ragam gerai distro atau distribution store. Distro adalah sebutan populer di kalangan anak muda Bandung. Keunikan distro ini adalah desain yang unik dengan produksi terbatas dari sekelompok anak muda pecinta fashion yang tidak mau terlihat sama atau pasaran dalam berbusana. Anda dapat dengan mudah menjangkau ragam factory outlet atau distro di beberapa kawasan padat di kota Bandung seperti jalan Dago, Riau atau Cihampelas. Untuk mal sendiri pun tak kalah pamornya dengan mal yang terdapat di Jakarta.


 


Untuk Anda yang suka akan busana impor dengan harga miring serta kualitas bagus, kini Anda dapat melangkahkan kaki ke satu sudut kota Bandung yaitu gang nata yang terletak di komplek belanja di daerah Kopo Sayati, gang Nata I tak jauh dari SMPN 2 Margahayu, Kabupaten Bandung. Kawasan belanja gang Nata ini terdiri dari sekitar 20 buah toko yang terhampar di kanan kiri jalan. Namanya saja gang tentu saja akses jalan menuju kawasan ini hanya dapat dilalui oleh sepeda motor, pejalan kaki atau kalaupun ada kendaraan beroda empat hanya dapat untuk satu lajur saja. Harga yang miring merupakan ciri khas pusat belanja gang Nata ini. Hanya dengan uang 100 ribu rupiah saja, Anda sudah bisa membawa sekitar 4 potong kaos bermerek atau 2 pasang sepatu brand impor. Meskipun setiap produk memiliki banderol,harga, Anda tetap boleh menawar semurah mungkin. Bukan saja baju, namun beberapa pilihan aksesori semacam tas, dompet hingga jam tangan dapat dengan mudah Anda temukan di gang Nata. Kebanyakan produk yang dijual diambil langsung dari beberapa negara seperti Cina, Hongkong atau Singapura. Menggiurkan memang dan pantas menjadi pilihan tujuan wisata belanja selanjutnya. hendro

Kartunet.com adalah media warga, tiap tulisan, foto, atau materi lainnya adalah tanggung jawab sepenuhnya dari kontributor sebagai pembuatnya.
Tags:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *