Pengumuman Hasil Lomba Esai Opini #12KartunetBerkarya

Inspiring talkshow saat peluncuran program Online Course I'M Brave.

Tangerang – Ini dia kabar yang pastinya ditunggu-tunggu oleh semua Kartuneters yang mengikuti Lomba Esai Opini #12KartunetBerkarya. Simak terus informasinya untuk tahu siapa yang tulisannya terpilih dan mendapatkan hadiah Smartphone Android terbaru.

Pertama, kami tim redaksi Kartunet mengucapkan terima kasih untuk semua Kartuneters yang sudah mengirimkan tulisan terbaiknya. Total ada 89 esai yang tercatat sebagai peserta, Dengan mengikuti prosedur mengikuti lomba yang sesuai.

Dari esai-esai tersebut, beberapa kami publikasikan di web Kartunet.com. Kami menilai ide tulisan dan gaya penulisannya menarik, dan dapat menambah wawasan serta menginspirasi pembaca kami. Kami juga sangat mengapresiasi para pembaca yang sudah ikut berkomentar dan memberikan tanggapannya.

Ingin hati kami memilih semua tulisan tersebut sebagai tulisan terbaik, karena tiap orang tentu memiliki pengalamannya yang unik. Namun mohon dimaklumi keterbatasan Redaksi, sehingga kami hanya dapat memilih satu pemenang utama, dan lima tulisan lainnya yang mendapatkan hadiah apresiasi dari Kartunet.

Pemenang Utama yang berhak mendapatkan smartphone Android terbaru yaitu saudara Ignatius Herjanjam dengan tulisan berjudul “Berkat Internet, Gelap Jadi Terang”.

Pemenang favorit yang masing-masing mendapatkan pulsa all operator senilai Rp 100.000 yaitu:

Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang. Semoga apresiasi sederhana ini mampu membuat Kartuneters lebih semangat dalam berkarya. Sedangkan buat yang belum terpilih, tak perlu berkecil hati, karena ksempatan masih terbuka lebar. Nantikan kegiatan dan lomba seru lainnya dari Kartunet.com.

Kami juga mengucapkan terima kasih untuk PermataBank dengan program PermataHati yang sudah mendukung lomba ini, sebagai bagian dari rangkaian kegiatan I’MBrave.

catatan: Hadiah berupa smartphone untuk pemenang utama dan pulsa untuk pemenang favorit akan kami kirimkan max 7 X 24 jam. Kami akan kirimkan ke alamat dan ke nomer handphone yang tercatat pada system database web Kartunet.com. Jika ada yang ingin diubah untuk pengirimannya, silakan kontak redaksi ke email redaksi@kartunet.com.

Salam Akselerasi,

Last Updated on 5 tahun by Redaksi

Oleh Redaksi

We provide information, news, articles, opinion, and tutorial that not only inspire you, but also encourage yu to contribute in building Indonesian inclusive society.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *