Kirim KaryaMulai menulis untuk terbitkan karya kamu di Kartunet.com

Menyulap Busana Kerja Tampak Lebih Menawan

Jakarta, Kartunet.com – Jangan jadikan penampilan Anda saat ke kantor tampak monoton dan membosankan. Beraktivitas di kantor pun tetap menuntut Anda berpenampilan menarik dan outstanding. Apalagi jika bidang pekerjaan Anda menuntut untuk bertemu orang banyak tentu saja panduan berikut wajib disimak agar gaya busana kantor lebih menawan. Simak yuk trik berikut dari para fashion stylist terpercaya.


 


1. Jika selama ini Anda hanya mengenakan blus sederhana ke kantor, mulai sekarang padukan blus dengan cardigan yang berwarna cerah. Kancingkan cardigan hingga sebatas dada lalu padukan dengan rok pensil atau celana panjang model cigarette pant berwarna gelap.


 


2. Padukan juga blazer formil Anda dengan tampilan aksesoris menawan berupa bebatuan bernuansa cerah untuk kesan dinamis. Selingi dengan sematan bros berukuran besar pada bagian dada blazer atau ganti bros dengan korsase bunga yang elegan.


 


3. Cobalah sesekali kenakan mini black dress yang biasa Anda kenakan ke pesta untuk busana ke kantor. Padukan saja dengan kemeja putih pas badan berkerah tinggi sebagai pengganti blazer untuk kesan anggun dan profrsional.


 


4. Blus batik pun dapat disulap moderen dan pantas dikenakan ke kantor. Padukan dengan belt berukuran besar pada bagian pinggang dan Anda bisa padukan dengan celana panjang model palazzo yaitu celana panjang berpipa lebar untuk kesan dinamis dan fashionable.


 


5. Ciptakan kesan tradisional yang menggoda dalam busana kerja Anda. Caranya yaitu kenakan selendang atau syal bermotif kain tradisional seperti batik, ulos atau songket yang dililitkan pada leher untuk menemani busana semi jas Anda.


 


6. Siapa bilang kebaya tak bisa disulap menjadi busana kerja. Kenakan blus kebaya santai dengan rok pensil sebatas lutut lalu lilitkan belt besar pada area pinggang untuk kesan lebih stylish dan moderen.


 


Kini Anda mempunyai beberapa pilihan koleksi berbusana baru yang bisa diaplikasikan sebagai busana kerja yang menawan. Selamat mencoba. Hendro


 


Kirimkan info dan pertanyaan seputar fashion ke email : [email protected]

Mengenal Hendro Utomo

satu hal yang menarik adalah saya seorang tunanetra sekaligus marketing supervisor serta copywritting

Kartunet.com adalah media warga, tiap tulisan, foto, atau materi lainnya adalah tanggung jawab sepenuhnya dari kontributor sebagai pembuatnya.
Tags:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.